7 Fakta Seru Tentang Film Kabhi Haan Kabhi Naa (1994)

Kabhi Haan Kabhi Naa adalah film komedi Bollywood yang dibintangi Shah Rukh Khan, Suchitra Krishnamurthy, dan Deepak Tijori. Film besutan Kundan Shah ini adalah satu dari sedikit film India yang menampilkan karakter utama sebagai sosok pecundang. SRK berperan sebagai Sunil. Ia mendirikan sebuah band meski ayahnya tak pernah menyetujui karir bermusiknya. Kemudian datanglah Anna, teman masa lalu Sunil. Anna bergabung ke dalam band itu dan Sunil mulai jatuh cinta padanya. Sayangnya, Anna justru jatuh cinta pada personil band lainnya, Chris, yang sifatnya sangat bertolak belakang dengan Sunil.

Kabhi Haan Kabhi Naa

Berikut sejumlah fakta seputar film Kabhi Haan Kabhi Naa.

1. Kabhi Haan Kabhi Naa dianggap sebagai salah satu film terbaik Shah Rukh Khan. SRK sendiri mengatakan bahwa film ini adalah film terfavorit yang pernah ia bintangi.

2. Shah Rukh Khan menyabet gelar Best Performance dari ajang prestisius Filmfare Critics Award.

3. Shah Rukh Khan juga mengawali tren baru di sektor pemesanan tiket bioskop. Ia duduk di bioskop Gaiety, Bombay, dan menandatangani semua tiket yang sudah dibeli oleh para penonton.

4. Konon, Shah Rukh Khan mendapat bayaran sebesar 25.000 rupee plus 5.000 rupee untuk sesi tandatangan tiket.

5. Karena populer, Kabhi Haan Kabhi Naa diremake menjadi film Telugu dengan judul Swapnalokam.

6. Juhi Chawla muncul di film ini sebagai bintang tamu.

7. Lagu “Sachi Yeh Kahani Hai” memiliki kemiripan besar dengan lagu tahun 1978 berjudul “Rasputin” milik grup vokal asal Jerman, Boney M. Lagu itu juga diremake untuk film Saif Ali Khan tahun 2012, Agent Vinod.

Komentar Anda