7 Fakta Seru Tentang Ryu Jun-yeol

Ryu Jun-yeol kian sering dibicarakan netter dan pecinta K-drama lantaran aktor kelahiran 25 September 1986 ini punya keunikan tersendiri. Jun-yeol bukanlah tipikal aktor tampan secara konvensional dan ia juga bukanlah jenis aktor flower boy. Sebaliknya, ia memiliki semacam pesona yang menenangkan di balik tatapan matanya yang tajam dan senyumannya yang pelan. Banyak orang menyebut gaya aktingnya mirip dengan Kim Woo-bin dan Ji Soo. Soal karir, Jun-yeol melejit namanya berkat drama Reply 1988 yang tayang di tahun 2015, dan ia kini membintangi Lucky Romance bersama Hwang Jung-eum.

Foto Ryu Jun-yeol

Berikut fakta-fakta paling unik dan menarik di balik sosok Ryu Jun-yeol.

1. Ryu Jun-yeol sebenarnya bukanlah pendatang baru. Ia sudah melakukan debutnya di tahun 2012, meski sebenarnya cukup terlambat untuk aktor seumuran dirinya.

2. Di layar lebar, Jun-yeol mencuri perhatian lewat film Socialphobia yang membuatnya meraih penghargaan Rising Star dari ajang KAFA FILMS 2015.

3. Jun-yeol pernah muncul dalam video klip Clazziquai Project dalam lagu “Still I’m by Your Side” yang dirilis pada 2014.

Foto Ryu Jun-yeol Imut

4. Jun-yeol sudah menyelesaikan tugas wajib militernya pada periode tahun 2007-2008. So, kini tak ada lagi halangan bagi dirinya untuk meroketkan karirnya.

5. Ada beberapa hal yang digemari Jun-yeol, yaitu traveling, sepak bola, bersepeda, dan mendaki.

6. Sebelum sukses, pria yang cukup mahir berbahasa Inggris ini rajin bekerja paruh waktu, terutama yang berhubungan dengan akting. Dalam suatu kesempatan, ia bahkan pernah bekerja sambilan sebagai Sinterklas.

7. Selain Reply 1988 dan Lucky Romance, satu-satunya drama yang pernah memasang Jun-yeol adalah The Producers, di mana aktor penggemar SpongeBob ini tampil sebagai cameo di episode 1-2 sebagai Joo Jong-hyun.

Komentar Anda