7 Fakta Tentang Film Raees (2017)

Raees adalah film thriller laga mendatang yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Nawazuddin Siddiqui, dan Mahira Khan. Meski masih akan tayang tahun depan, film ini sudah lama diperbincangkan karena awalnya dijadwalkan rilis di bulan Juli 2016. Karena konflik dengan film Salman Khan, Sultan, Raees pun diundur hingga 26 Januari 2017. Film ini sendiri mengisahkan penyelundup miras bernama Raees Khan yang bisnisnya mendapat gangguan dari seorang polisi bernama Ghulam Patel.

Raees

Berikut beberapa fakta yang perlu Anda tahu tentang film ini.

1. Salah satu produser film Raees adalah Gauri Khan, istri Shah Rukh Khan, yang berada di bawah bendera perusahaan mereka, Red Chillies Entertainment.

2. Raees menjadi film pertama yang menduetkan Shah Rukh Khan dengan Nawazuddin Siddiqui.

3. Raees akan menjadi film Bollywood perdana aktris Pakistan, Mahira Khan. Mahira menyatakan bahwa Shah Rukh Khan adalah aktor idolanya dan bisa bekerja dengannya bagaikan mimpi yang jadi kenyataan.

4. Shah Rukh Khan mengisyaratkan bahwa Raees sebagai film thriller tidak akan menampilkan lagu atau tarian.

5. Sebelum Mahira Khan bergabung, Sonam Kapoor setuju untuk bermain di film ini, namun batal.

6. Pada Maret 2016, sebuah somasi dilayangkan oleh Mustak, putra tersangka gangster Abdul Latif. Ia mempertanyakan bagaimana dan mengapa kisah hidup ayahnya diangkat menjadi film.

7. Farhan Akthar sempat dikasting untuk memerankan Ghulam Patel di tahun 2014, namun ia mundur demi membintangi film Rock On! 2.

Komentar Anda