7 Fakta Tentang Pemain Drama The Flower in Prison

The Flower in Prison adalah drama spesial MBC yang diproduksi untuk memperingati ulang tahun ke-55 jaringan itu. Digawangi oleh Jin Se-yeon dan Go Soo, drama ini menyorot sepak terjang seorang wanita yang lahir dan dibesarkan di penjara. Wanita itu, Ok-nyeo, kemudian menjelma menjadi sosok pembela orang-orang miskin dan orang-orang yang diperlakukan tak adil di mata hukum. Dalam prosesnya, ia juga mengenal sosok pria misterius bernama Yoon Tae-won. Kolaborasi dua aktor ini terbukti sukses mengantarkan The Flower in Prison meraih rating sangat bagus, yakni rata-rata 19,53%. Berikut tujuh hal yang perlu Anda tahu tentang mereka.

the-flower-in-prison

==========

jin-se-yeon

1. Jin Se-yeon pernah dirumorkan sebagai chaebol alias putri orang kaya dari kalangan politisi. Tapi rumor itu segera ia mentahkan.

go-soo

2. Go Soo dilarikan ke rumah sakit karena mengalami kelelahan parah dan syuting The Flower in Prison pun ditiadakan. Agensinya juga mengumumkan bahwa sang aktor terpaksa tak bisa menghadiri Green Film Festival di Seoul.

jin-se-yeon2

3. Jin Se-yeon mengaku memalsukan usianya ketika debut, sesuatu yang tergolong luar biasa untuk ukuran debutan di dunia showbiz Korea. Usia asli Se-yeon baru dikoreksi pada tahun 2012 ketika salah satu lawan mainnya menyebutkan tahun kelahirannya yang asli dalam video BTS (behind the scene), yakni 1994, bukan 1993.

go-soo2

4. Karena saking gantengnya, Go Soo diberi julukan Govid, yang merupakan gabungan dari Go Soo dan David, patung terkenal karya Michelangelo. Go Soo sendiri mengaku dirinya tak tampan, melainkan biasa saja.

kim-mi-sook

5. Seorang wanita dikabarkan telah mengintai Kim Mi-sook selama 17 tahun lamanya hingga ia ditangkap pada tahun 2007.

jung-joon-ho

6. Jung Joon-ho menikah dengan pembawa acara MBC, Lee Ha-jung. Mereka bertemu pada November 2010 ketika Ha-jung mewawancarai Joon-ho di lokasi drama Queen of Reversals.

park-joo-mi

7. Park Joo-mi mengawali karirnya sebagai model Asiana Airlines dan melakukan debut aktingnya di tahun 1991 lewat drama MBC, Eyes of Dawn.

Komentar Anda