7 Fakta Unik Peran Seo Kang-joon di Drama The Third Charm

Belum puas kan nonton akting Seo Kang-joon di Are You Human Too? Tak usah khawatir, sebab aktor ganteng ini memutuskan untuk tak berlama-lama break. Dia akan segera menyapa kita lagi lewat perannya yang lebih fresh di drama Korea terbaru dari JTBC, The Third Charm, ditemani Esom. Aktor yang akan berusia 25 tahun ini bermain sebagai seorang mahasiswa cupu dan perfeksionis yang hidupnya sangat teratur bernama On Joon-young.

Foto Seo Kang Joon The Third Charm

Mau tahu fakta-fakta menarik di balik peran terbaru Seo Kang-joon ini?

1. Kisah cinta On Joon-young dan Lee Young-jae berbeda dengan yang lain. Mereka sudah saling mengenal selama 12 tahun. Teaser drama menunjukkan bagaimana mereka menghabiskan tahun-tahun bersama, dari muda-mudi berjiwa bebas di usia 20-an pada musim semi hingga pasangan dewasa di awal 30-an pada musim gugur dan dingin.

The Third Charm Seo Kang Joon

2. Di drama ini kita bisa melihat bagaimana penampilan Seo Kang-joon yang biasanya keren dan gentle menjadi cupu abis. Dia mengenakan kacamata saat menggambarkan kehidupan kuliah On Joon-young yang serba teratur dan terjadwal dengan sempurna.

The Third Charm

3. Elemen penting dari The Third Charm adalah transformasi. Kita akan diajak melihat bagaimana karakter On Joon-young berubah menjadi semakin matang dari usia 20 tahun, ke 27 tahun, hingga 32 tahun. Semua fase usia itu diperankan sendiri oleh Kang-joon tanpa aktor counterpart!

Kru drama sendiri mengaku terkejut melihat transformasi penampilan Seo Kang-joon saat syuting. Jika di usia 20-an dia tampil culun, rapi, lugu, dan tak punya selera fahion, di usia 27 dia berubah menjadi lebih modis. Seorang narasumber dari drama ini yakin pemirsa akan suka dengan perubahan itu.

Seo Kang Joon Esom

4. Latar belakang juga menjadi bagian penting dari drama ini. Karena itulah kru produksi memboyong Seo Kang-joon dan Esom pergi ke Portugal untuk memfilmkan sejumlah adegan yang indah!

The Third Charm Drama

5. Seo Kang-joon sebenarnya lebih muda sekitar tiga tahun dari lawan mainnya, Lee So-young alias Esom yang kini sudah berusia 28 tahun.

6. Sebelum resmi mendatangkan Esom, Seo Kang-joon dirumorkan akan dipasangkan dengan Chun Woo-hee, tapi aktris cantik itu menolak. Mereka kemudian mengincar Choi Soo-young, hasilnya sama saja. Tim pun mengkasting Esom sebagai gantinya.

Pembacaan Naskah The Third Charm

7. Bahkan sebelum drama ini selesai diproduksi, Seo Kang-joon sudah mendapat tawaran drama baru lagi, yakni Something About Us yang diadaptasi dari sebuah webtoon populer karya Lee Yun-ji. Tanggal rilis resmi drama romantis itu belum diumumkan, tapi Kang-joon sudah memastikan diri akan tampil sebagai pemeran tokoh utamanya, Han Woo-jin.

Komentarmu