7 Fakta Unik Seputar Morena Baccarin

Morena Baccarin adalah aktris cantik asal Brazil yang belakangan menuai perhatian berkat aktingnya sebagai Vanessa dalam film Deadpool. Lahir di kota Rio de Janeiro pada tanggal 2 Januari 1979, Morena dikenal khayalak ramai sebagai pemeran Inara Serra dalam serial Firefly dan Serenity serta Anna dalam serial V. Adapun peran pertama yang didapatkan Morena adalah sebagai Monica dalam film Perfume. Morena kini semakin eksis di belantara perfilman Hollywood berkat keunikan karakternya.

Morena Baccarin

Berikut sejumlah rangkuman fakta tentang Morena.

1. Ibu Morena adalah seorang aktris Brazil, Vera Setta. Uniknya, Vera pernah memerankan karakter bernama Morena dalam film O Vampiro de Copacabana di tahun 1976, atau tiga tahun sebelum Morena lahir. Nama Morena sendiri berarti “brunette” alias “berambut merah” dalam bahasa ibunya, Portugal.

2. Orangtua Morena adalah keturunan Italia. Ia dan keluarganya pindah ke New York pada usia tujuh tahun ketika ayahnya, Fernando Baccarin, dikirim untuk bekerja sebagai editor di markas Globo TV.

3. Morena beberapa kali terlibat proyek terkait Batman. Ia bermain dalam serial Gotham, mengisi suara untuk serial TV Batman: The Brave and the Bold dan beberapa serial Batman lainnya, serta secara kebetulan mengisi suara karakter komputer Gideon dalam serial The Flash, yang juga merupakan karakter komik DC.

4. Morena pernah menjadi pemain pengganti aktris utama Natalie Portman dalam drama produksi Central Park, yakni Seagull.

5. Morena menikah dengan sutradara sekaligus produser film Austin Chick pada tahun 2011, namun bercerai pada tahun 2015. Mereka dikaruniai seorang putra. Pada September 2015, Morena dikabarkan hamil dari lawan mainnya di serial Gotham, Benjamin McKenzie.

6. Aktris bertinggi badan 171 cm ini pernah absen selama lima tahun dari layar lebar, yakni setelah membintangi film Stolen di tahun 2009. Ia baru kembali lewat film Back in the Day di tahun 2014.

7. Perannya sebagai Rebecca dalam film Way Off Broadway di tahun 2001 membuatnya dinobatkan sebagai Aktris Terbaik dalam ajang Wine Country Film Festival.

Komentar Anda