7 Fakta Unik Tentang Film Shaandaar (2015)

Shaandaar adalah film komedi romantis Bollywood yang dibintangi Shahid Kapoor dan Alia Bhatt. Adapun Pankaj Kapoor dan Sanjay Kapoor diplot sebagai pemeran pendukungnya. Film yang disutradarai Vikas Bahl ini mengisahkan sosok gadis yatim piatu bernama Alia Arora. Ia dibesarkan oleh Bipin Arora. Namun ibu dan istri Bipin membenci Alia, meski Bipin dan putrinya, Isha Arora, menyayanginya. Dalam serangkaian peristiwa, Alia akan jatuh cinta pada Jagjinder Joginder, manajer penyelenggara pernikahan Isha, yang dinikahkan karena kepentingan bisnis keluarganya.

Shaandaar

Berikut tujuh hal menarik tentang film berdurasi 144 menit ini.

1. Pemeran Isha, Sanah Kapoor, melakukan debut aktingnya dalam film ini. Di dunia nyata, ia adalah putri Pankaj Kapoor dan adik kandung Shahid Kapoor, yang juga bermain dalam film ini.

2. The Times of India menyebut Shaandaar sebagai film bertema “destination wedding” pertama di India.

3. Sebelum Pankaj Kapoor dikasting untuk memerankan Bipin Arora, beberapa aktor seperti Govinda, Karan Johar, dan Sajid Khan ditawari peran itu, namun mereka semua menolaknya.

4. Aktris Tabu dirumorkan akan bermain dalam film ini dan dipasangkan dengan Shahid Kapoor yang usianya jauh lebih muda darinya.

5. Selain menduduki kursi produser, Karan Johar juga tampil sebagai cameo dalam film ini.

6. Shaandaar gagal mencapai keuntungan finansial sebagaimana yang diharapkan dan dianggap gagal di box office.

7. Syuting perdana film ini dilangsungkan pada bulan Agustus 2014 di kota Leeds, Inggris.

Komentar Anda