7 Fakta Unik Tentang Film Total Recall (2012)

Total Recall adalah sebuah film fiksi ilmiah yang dibintangi oleh Colin Farrell, Kate Beckinsale, Jessica Biel, dan beberapa aktor top lainnya. Film bergaya futuristik ini mengisahkan seorang pekerja pabrik bernama Douglas Quaid yang pada suatu hari mengunjungi Rekall, sebuah perusahaan yang bisa menanam memori buatan. Pekerja Rekall meyakinkan Quaid bahwa ia akan ditanami memori agen rahasia. Namun prosedur ini tidak berjalan sebagaimana mestinya, dan Quaid kini terjebak dalam posisi yang sangat sulit.

Total Recall

Berikut kami hadirkan tujuh fakta menarik tentang film Total Recall.

1. Aktor utama Colin Farrell benar-benar menghabiskan satu malam di lokasi syuting untuk mengetahui bagaimana rasanya hidup di masa depan.

2. Kebanyakan senjata api futuristik yang digunakan dalam film ini adalah senpi biasa yang diberi sedikit modifikasi atau bahkan tanpa modifikasi samasekali.

3. Farrell melakukan adegan perkelahian satu shotnya sendiri yang diambil sebanyak 22 kali sebelum ia bisa melakukannya dengan sempurna.

4. Untuk membangun lokasi syuting Total Recall, pekerja menghabiskan dana sekitar 10.000 dolar AS (sekitar 138 juta rupiah) seminggu hanya untuk membeli sekrup kayu.

5. Aktris seksi Scarlett Johansson awalnya ditawari peran utama sebagai Melina, namun ia menolak karena terikat kontrak dengan film The Avengers (2012). Peran itu akhirnya diberikan pada Jessica Biel.

6. Sebelum Farrel ditetapkan sebagai pemeran Quaid, dua aktor kenamaan Tom Hardy dan Michael Fassbender dipertimbangkan untuk mengisi peran itu.

7. Aktor Michael Ironside, yang sebelumnya muncul dalam film Total Recall (1990) yang dibintanginya bersama Arnold Schwarzenegger, ditawari peran cameo dalam film ini, namun ia menolak.

Komentar Anda