7 Fakta Unik Tentang Nam Woo-hyun

Nam Woo-hyun dari boy band Infinite bukanlah sekedar idol biasa. Ia juga berprofesi sebagai aktor, model, komposer, penulis lagu, dan bahkan pernah menjadi sutradara. Pria kelahiran 8 Februari 1991 ini semakin melebarkan sayapnya ketika ia juga menjajal panggung drama musikal dan menjadi aktor sulih suara. Sejauh ini, Woo-hyun baru tampil dalam dua drama, yaitu The Thousandth Man dan yang paling terkenal, drama remaja Hi! School-Love On. Berikut tujuh fakta menarik yang patut Anda tahu tentangnya.

Foto Nam Woo-hyun

1. Woo-hyun awalnya sangat berhasrat menjadi pemain bola, namun ia menyadari bahwa ia juga punya passion di dunia tarik suara saat SMA. Woo-hyun pun memutuskan untuk mengikuti audisi Woollim Entertainment dengan bermodal lagu Stevie Wonder, “Lately”.

2. Dikenal sebagai seleb yang loyal pada fans, Woo-hyun pernah menghabiskan uang tiga juta won untuk memberikan cincin perak dan bunga pada fans saat Tur Dunia Infinite di tahun 2013.

3. Pada Desember 2014, Woo-hyun menjajal dunia penyutradaraan dengan mengarahkan film horor pendek berjudul What Happened in Hong Kong.

4. Woo-hyun berposisi sebagai penyerang tim sepakbola selebriti Korea, FC Men. Ia direkrut FC Men setelah sebelumnya bermain untuk tim FC One.

5. Sebelum melakukan debutnya dengan Infinite, Woo-hyun merupakan model untuk sebuah pusat perbelanjaan bersama dua rekannya, Jun-hyung dari Beast dan Ji-yeon dari T-ara.

6. Woo-hyun bersama rekan-rekan Infinitenya pernah menjadi pengisi suara kartun anak-anak Wara Store di akhir 2011 sampai awal 2012.

7. Album solo pertamanya yang berjudul Write.. terdiri atas enam buah lagu; tiga darinya ditulis sendiri oleh Woo-hyun.

Komentar Anda