7 Grup K-Pop yang Siap Comeback di Bulan Oktober 2016

Musim panas yang terjadi di tengah tahun adalah saat-saat yang paling sibuk di dunia K-Pop. Jadwal manggung para idol K-Pop luar biasa padat, termasuk mengikuti berbagai acara di TV dan menggelar jumpa fans. Tapi seiring datangnya musim gugur di sana, beberapa grup tampaknya sudah bersiap comeback dengan musik baru, yang tentu saja akan dikemas dalam konsep baru dan semangat baru. Nah, grup mana saja yang siap merilis album kejutan di bulan Oktober 2016 ini?

LINE DRAMA

1. BLACKPINK

Blackpink

Meski baru debut di bulan Agustus, BLACKPINK sudah menjadwalkan comeback di bulan Oktober. Setelah merilis dua tembang hits “BOOMBAYAH” dan “Whistle,” empat cewek ini memuncaki chart Billboard World Digital Songs dengan lagu debut mereka dan menjadi salah satu debutan yang punya reputasi tinggi. Meski tanggal comeback belum diumumkan, Jenny Kim dkk sudah mulai syuting video klip untuk satu buah lagu yang belum dirilis.

2. TWICE

Twice

Comeback TWICE barangkali adalah yang paling ditunggu-tunggu. Fans selalu penasaran dengan proyek-proyek terbaru Tzuyu dkk tahun ini. Sayang, JYP belum mempublikasikan tanggal berapa TWICE akan comeback. Namun girlband yang relatif baru ini punya rencana besar untuk menggebrak di akhir Oktober 2016. Lagu utama sudah diciptakan oleh komposer kenamaan, Black Eyed Pilseung, dan informasi sisanya masih dirahasiakan

3. BTS

BTS

Bersiaplah, karena Bangtan Boys akan comeback dan pastinya akan luar biasa. Menyusul akan dirilisnya album full kedua mereka, BTS juga merilis satu seri film pendek berjudul Wings. Total ada tujuh video yang masing-masing fokus pada cerita satu member. Masing-masing video berhubungan satu sama lain dan berkaitan dengan konsep BTS sebelumnya. Album Wings dijadwalkan akan dirilis pada 10 Oktober 2016. Kini mereka masih sibuk merilis foto teaser.

NEXT

Komentar Anda