7 Idol Cewek K-Pop yang Sering Dipilih Menjadi Bias

Bias Idol

Dalam dunia fandom K-Pop ada istilah bias, yaitu seorang idol yang dipilih sebagai member terfavorit di antara member lainnya dalam sebuah grup. Bias tak selalu harus yang paling cantik atau paling berbakat karena ini murni soal selera. Setiap fans punya bias mereka sendiri-sendiri. Nah kali ini kita akan membahas tujuh idol wanita yang sering dipilih menjadi bias di grupnya oleh para K-Poppers. Langsung saja yuk.

1. Taeyeon

Taeyeon

Leader dan vokalis utama Girls’ Generation ini adalah penyanyi terbaik di generasinya. Tae-Tae juga punya penampilan yang cantik, lugu, dan menggemaskan. Sepak terjang Taeyeon di dunia hiburan mendapat dukungan penuh dari orangtuanya hingga dia jadi sesukses sekarang. Dia adalah leader baik yang pandai menyembunyikan perasaannya agar tak membebani para member.

2. Jimin

Jimin

Leader AOA, Jimin, menjadi bias karena dia imut dan berbakat. Dia sudah tertarik pada dunia musik sejak masih kecil. Dia juga mampu memainkan alat musik seperti gitar, harmonika, dan piano. Selain leader, Jimin berposisi sebagai rapper, dancer, dan gitaris.

3. CL

CL

Eks leader 2NE1 yang gahar dan bertalenta, CL, adalah sosok solois yang sangat menjanjikan. Dia adalah vokalis utama sebuah girlband legendaris yang menginfluence banyak girlband pendatang. Penyanyi berjuluk Baddest Female in Seoul City ini kini mencoba menembus pasar musik AS.

4. Yerin

Yerin

Dancer dan vokalis GFRIEND, Yerin, dipuja banyak fans karena dia sangat cantik dan imut. Yerin punya kemampuan bagus di bidang dance dan olahraga. Dia adalah sahabat baik Hayoung Apink dan Wooju Wassup. Sebagai seorang idol, Yerin memiliki moto “Jangan Menyerah!”

5. Momo

Momo

Sosok dancer Jepang yang berkiprah di TWICE ini menyita perhatian karena banyak alasan. Hirai Momo begitu cantik, seksi, enerjik, dan pastinya berbakat. Kepribadiannya yang imut juga menjadi magnet tersendiri. Momo menambah warna pada deretan visual TWICE.

6. Lisa

Lisa

Keempat member BLACKPINK memang sama-sama hebat dan populer, tapi Lisa punya tempat tersendiri karena dia berasal dari Thailand dan dianggap sebagai salah satu dancer terbaik, saingan berat Momo. Soal kecantikan, rasanya semua orang tahu betapa cantiknya Lisa!

7. Hyorin

Hyorin

Hyorin atau Hyolyn eks SISTAR punya wajah manis dan suara yang amat merdu. Dia adalah penyanyi OST drama melankolis yang sangat digemari pemirsa. Beberapa single Hyorin sukses di pasaran karena warna suara dan kekuatan vokalnya ada di atas rata-rata.

Be the first to comment on "7 Idol Cewek K-Pop yang Sering Dipilih Menjadi Bias"

Komentarmu