7 Lagu Terpopuler iKON yang Sering Dinyanyikan Waktu Konser

Lagu iKON Love Scenario

Hi iKONIC! Pada tanggal 18 November 2018 ini, boyband top asal Korea Selatan yang sedang naik daun ini akan menggelar konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta lho. Sudah siap bersenang-senang bareng Jinhwan, Bobby, B.I, Donghyuk, Chanwoo, Song, dan June? Sebagai iKonic sejati, kalian sudah pasti hafal dong lirik-lirik dari lagu mereka. Nah daripada kalian bingung mau menghafal lagu yang mana dulu, berikut ini adalah setlist lagu iKon yang sering dibawakan pada saat mereka melakukan konser.

1. “Love Scenario”

Lagu iKON Love Scenario

Sebagai lagu yang sangat populer di tahun ini, iKon tercatat selalu memutar lagu ini pada saat melakukan konser. Kami rasa tak perlu menjelaskan lebih jauh lagi tentang “Love Scenario” karena kalian sudah pasti hafal luar dalam kan tentang lirik lagu ini?

2. “Dumb & Dumber”

Lagu iKON Dumb & Dumber

Di konser turnya tahun ini, iKon juga selalu menyanyikan lagu “Dumb & Dumber” lho. Melodi lagu yang membuat orang bergoyang ini memang cocok banget untuk mengisi konser agar iKonic terus semangat dari awal sampai akhir. Apalagi Bobby selalu terlihat enerjik saat membawakan lagu ini.

3. “B-DAY”

Lagu iKON B-DAY

Satu lagi lagu ceria yang selalu dibawakan iKon saat konser, yakni “B-Day.” Lagu yang menjadi anthem favorit di iKon TV ini kemungkinan besar juga akan dibawakan pada konsernya di Jakarta. Jadi siap-siap untuk menghafalkan liriknya terlebih dahulu ya.

Baca Juga:  10 Foto Jinhwan (Jay) iKON Paling Keren dan Tampan

4. “Rhythm Ta”

Lagu iKON Rhythm Ta

Lagu debut yang membawa nama iKon hingga seperti sekarang ini sudah pasti dinyanyikan dong di konsernya besok. Kalian pasti sudah tidak asing lagi kan dengan lagu ini? Jangan ragu untuk ikut bergoyang saat mereka menyanyikannya ya.

Baca Juga:  Tipe Cewek Idaman Para Member Boyband iKON Terlengkap

5. Goodbye Road

Lagu iKON Goodbye Road

Karena konser kali ini juga merupakan rangkaian promo album New Kids, sudah pasti “Goodbye Road” akan dibawakan dong ya. Galau berjamaah di Tennis Indoor Senayan pasti akan membuatmu merinding saat menyanyikannya bersama.

6. “My Type”

Lagu iKON My Type

Berdampingan dengan “Rhythm Ta,” “My Type” juga merupakan lagu debut iKon pada tahun 2015 lalu. Di konser-konser sebelumnya, iKon juga melantunkan lagu cinta ini. Jika sudah lupa liriknya karena lagu ini sudah lama, coba hafalkan ulang deh daripada menyesal karena tidak bisa ikut bernyanyi bersama.

7. “Killing Me”

Lagu iKON Killing Me

Jangan lupa untuk persiapkan fisik kamu sebelum datang ke konser ya, karena kebanyakan lagu iKon memiliki beat ceria, sudah pasti energimu akan dihabiskan untuk berteriak dan berlonjak-lonjak bersama. Terutama untuk lagu “Killing Me” yang memiliki dance catchy ini.

Selain membawakan lagu-lagunya, iKon juga sering melakukan cover dance atau juga cover lagu dari artis lain. Mereka juga menggunakan kostum-kostum lucu yang akan membuatmu gemas. So, iKonic, sudah siap bernyanyi bersama iKon?

Be the first to comment on "7 Lagu Terpopuler iKON yang Sering Dinyanyikan Waktu Konser"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.