8 Drama Korea yang Diperankan Seohyun (Seo Ju-hyun)

Seohyun

Seohyun adalah salah satu idol K-Pop yang secara berangsur-angsur berubah menjadi bintang drama televisi. Gadis kelahiran 28 Juni 1991 ini lama menyandang status sebagai member inti Girls’ Generation sebelum dia meninggalkan SM Entertainment pada tahun 2017 lalu. Seohyun tak tenggelam, dia masih memiliki bakat akting yang sudah diasahnya sejak beberapa tahun lalu.

Seohyun

Kali ini kita akan bahas drama apa saja yang pernah diperkuatnya. Check these out!

1. Passionate Love (2013)

Seohyun dalam Passionate Love

Passionate Love adalah drama percintaan akhir pekan yang dibintangi Sung Hoon dan Choi Yoon-young. Seohyun muncul di lima episode awal sebagai Han Yoo-rim, cinta pertama tokoh utama. Meski tak tampil penuh, Seohyun mendapat banyak pujian dari netizen dan dukungan dari sang leader, Kim Taeyeon. Kemampuan aktingnya sudah menonjol di drama pertamanya ini.

2. The Producers (2015)

Seohyun dalam The Producers

Seohyun hadir di tengah deretan aktor dan idol K-Pop yang diundang menjadi bintang tamu di drama bertabur bintang persembahan KBS2, The Producers. Peran singkatnya sebagai dirinya sendiri bisa ditonton di episode pertama. Dia tak sendiri, dua rekannya dari Girls’ Generation juga diundang tampil, yaitu Taeyeon dan Tiffany alias trio TaeTiSeo (TTS). Mereka tampak berbaris di sebuah kafetaria di stasiun TV KBS.

3. Warm and Cozy (2015)

Seohyun dalam Warm and Cozy

Di drama kedua di tahun 2015 ini, Seohyun masih diberi peran sebagai cameo. Dia bermain sebagai Hwang Yura yang muncul di episode ke-13. Adegan Seohyun difilmkan di Pulau Jeju, setting utama drama yang dibintangi Kang Sora dan Yoo Yeon-seok ini. Dia bertransformasi menjadi mahasiswi penuh pesona yang menjadi mak comblang untuk pamannya yang bujangan.

Baca Juga:  5 Hal yang Membuat BTS Menang di Billboard Music Awards 2017

4. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Seohyun dalam Moon Lovers Scarlet Heart Ryeo

Seohyun akhirnya mendapatkan porsi yang lebih besar sebagai pemeran pendukung di drama kolosal fantasi ini. Dia memerankan Woo-hee, seorang gisaeng dan putri terakhir dari Hubaekje yang juga merupakan kekasih pangeran ke-13, Baek-ah (diperankan Nam Joo-hyuk). Drama ini sendiri mengisahkan perebutan kekuasaan antara para pangeran muda nan tampan yang hidup di masa Dinasti Goryeo.

NEXT

Be the first to comment on "8 Drama Korea yang Diperankan Seohyun (Seo Ju-hyun)"

Komentarmu