8 Drama Korea yang Diperankan Seohyun (Seo Ju-hyun)

5. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo (2016)

Seohyun dalam Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Seohyun kembali didatangkan sebagai cameo untuk menambah daya tarik drama tentang lifter wanita perkasa yang diperankan Lee Sung-kyung ini. Dia tampil sebagai Hwan-hee, mantan pacar Jung Jae-yi (Lee Jae-yoon) yang muncul di episode ke-12. Dia menambah daftar panjang artis top yang menjadi cameo di drama ini.

6. Ruby Ruby Love (2017)

Seohyun dalam Ruby Ruby Love

Seohyun akhirnya mendapatkan peran utama pertamanya, tapi di sebuah web drama. Ruby Ruby Love diproduksi oleh channel pay TV fashion dan lifestyle, Onstyle. Dia ditemani oleh Lee Chul-woo dan Lee Yi-kyung. Seohyun memerankan Ruby, seorang wanita muda nan jenius yang ternyata mengidap sociophobia sampai dia menemukan sebuah cincin ajaib yang membantunya menjadi seorang desainer perhiasaan sukses.

7. Bad Thief, Good Thief (2017)

Seohyun dalam Bad Thief, Good Thief

Kerja keras Seohyun sebagai aktris akhirnya berbuah manis. Dia dikasting menjadi leading lady drama prosedural ini bersama Ji Hyun-woo, Kim Ji-hoon, dan Lim Ju-eun. Dia memainkan karakter Kang So-joo, seorang polisi wanita yang beralih menjadi investigator untuk melawan para oknum pejabat yang nakal. Drama 50 episode ini menyorot kehidupan para keturunan aktivis Korea selama masa kolonial Jepang yang tak menyadari identitas asli mereka.

8. Time (2018)

Seohyun dalam Time

Seohyun nampaknya semakin diminati untuk tampil sebagai leading lady. Di drama romantis terbaru ini, dia memerankan seorang wanita berkepribadian cerah dan optimis yang sudah menjadi tulang punggung keluarganya sejak remaja. Namun sampai saat ini dia belum bisa move on dari kematian tragis yang menimpa adik perempuannya. Pasangan Seohyun kali ini adalah aktor yang juga sedang naik daun, Kim Jung-hyun.

Komentarmu