8 Fakta dan Rumor Terbaru Jennie BLACKPINK di Sepanjang Tahun

Jennie Kim

Sebagai bintang K-Pop yang tengah naik daun, Jennie Kim selalu menjadi topik pembicaraan hangat netizen, baik itu di kalangan fans maupun haters. Forum-forum online dipenuhi berbagai spekulasi tentang Jennie, termasuk asal usul keluarganya, karakter dan kelakuannya yang dianggap kasar dan arogan, dan bahkan rumor-rumor pacarannya. Nah kami akan merangkum beberapa fakta dan rumor terbaru seputar Jennie dari berbagai sumber.

Jennie Kim

1. Jennie Kim adalah chaebol

Topik ini dibahas di forum AllKpop. Salah seorang user menjabarkan pendapatnya bahwa Jennie kemungkinan besar adalah anak orang kaya. Dia bersekolah di ACG Parnell College selama beberapa tahun dan hal itu bisa dibuktikan melalui video, buku tahunan sekolah, dan dokumenter MBC. Menurutnya, biaya sekolah di ACG mencapai 19,6 juta won per tahun, sangatlah besar! Biaya pendidikan Jennie dianggap lebih mahal dari satu unit mobil Hyundai keluaran terbaru.

Rumor berlanjut bahwa ibu Jennie sebenarnya adalah direktur dan pemegang saham CJ E&M, salah satu perusahaan media terkemuka di Korea Selatan

Baca juga: Kenapa Jennie Kim BLACKPINK Dianggap Arogan oleh Netizen

2. Dianggap arogan, kasar, dan pembully

Ada banyak netter yang menyebut bahwa Jennie arogan dan kasar. Tuduhan ini langsung dipatahkan para fans Jennie. Menurutnya, Jennie memang punya ekspresi wajah datar yang oleh sebagian orang ditafsirkan sebagai angkuh. Ada pula yang berpendapat bahwa dia sebenarnya tidak arogan, tapi hanya penuh percaya diri dan determinasi.

Selain itu, ada rumor yang menyeruak beberapa saat setelah Jennie debut, yaitu dia adalah pembully di sekolahnya dulu. Namun lagi-lagi itu hanyalah sebatas klaim, tidak ada bukti yang menguatkan hal itu.

3. Digosipkan dengan Teddy

Foto Jennie Teddy

Media Pen mengabarkan bahwa Jennie menjalin hubungan asmara dengan Teddy Park, salah satu produser rekaman tersukses di Asia yang juga bergabung dengan YG Entertainment. Selisih 17 tahun membuat banyak orang ragu tentang kebenaran rumor itu. YG akhirnya angkat bicara dan menjelaskan bahwa pihaknya bahkan baru mendengar ada rumor semacam itu. Tak lama kemudian, YG memberi peringatan kepada para penyebar isu itu untuk berhenti melakukannya atau mereka akan dituntut secara hukum.

4. Khawatir tak bisa debut

Jennie baru-baru ini bercerita di sebuah acara TV bahwa dirinya sempat khawatir tak bisa debut setelah 4-6 tahun berlatih bersama YG Entertainment. Debutnya terus tertunda, proses persiapannya diperpanjang, dan hal itu membuatnya kian cemas. Dia pun ragu apakah dia benar-benar bisa debut atau tidak.

5. Hadiah ultah ke-22 paling keren

Jennie

Pada tanggal 16 Januari 2018, Jennie berulangtahun yang ke-22. Salah seorang fans setianya menyewa sebuah billboard raksasa di kawasan Times Square yang sangat terkenal di New York City untuk memajang foto Jennie. Cara ini sebenarnya sudah pernah dilakukan fans artis lain di masa lalu, tapi fans Jennie ini mendapat nilai plus karena membiayai semuanya sendiri, bukan patungan bersama fans lain. Dan lokasi billboardnya pun keren abis!

Baca juga: 5 Kehebatan dan Daya Tarik BLACKPINK yang Bikin Orang Ngefans

6. Ingin mencoba konsep baru

Sebagai idol muda yang inovatif, Jennie pernah mengungkapkan bahwa dirinya ingin mencoba konsep yang baru. Setelah menjajal konsep cute dan cerah untuk “As If It’s Your Last,” dia mengaku ingin menjajal konsep yang lebih kuat dengan vibe ‘girl crush’ untuk karya-karya BLACKPINK selanjutnya.

7. Dekat dengan Jisoo dalam tiga hari

Di acara Ask Us Anything, Jennie menceritakan bagaimana dia dulu bisa dekat dengan Jisoo hanya dalam waktu tiga hari. Di awal pertemuan, mereka saling berbicara dalam bahasa yang sopan dan agak formal. Tapi suatu hari mereka sama-sama berendam di jjimjilbang (sauna) dan mulai bicara dari hati ke hati. Sejak saat itulah mereka berdua menjadi teman sekamar.

8. Dibantu G-Dragon

Jennie mengungkapkan fakta baru tentang cerita masa lalunya, bahwa sebelum debut dia pernah perform bersama G-Dragon BIGBANG. Saat itu Jennie tak tahu bagaimana cara melihat kamera yang benar dan dia pun jadi kebingungan. Beruntung G-Dragon dengan telaten mengajari juniornya itu bahwa dia harus melihat kamera yang sedang menyala merah. Bantuan kecil itu ternyata memberi efek besar padanya ketika BLACKPINK benar-benar debut.

Be the first to comment on "8 Fakta dan Rumor Terbaru Jennie BLACKPINK di Sepanjang Tahun"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.