8 Fakta Menarik dan Daftar Pemain Film Baaghi (2016)

Baaghi adalah film Bollywood garapan sutradara Sabbir Khan yang mengusung genre roman laga. Menurut para jurnalis, film ini punya banyak kemiripan dengan film Indonesia, The Raid: Redemption, serta film Telugu, Varsham. Film ini dibuka dengan kisah jawara bela diri bernama Raghav Shetty yang menculik seorang gadis, Sia Khurana, dan membawanya ke Bangkok. Ayah Sia, P.P. Khurana, menghubungi pemerintah dan polisi untuk meminta bantuan, tapi tak ada yang siap membantu karena Raghav adalah pria yang berpengaruh. Khurana pun menghubungi mantan kekasih Sia, Ronny. Apa sebenarnya yang sedang terjadi di antara mereka?

Baaghi

Nama para pemeran utama film Baaghi:

Tiger Shroff, pemeran karakter Ronny

Shraddha Kapoor, pemeran karakter Sia Khurana

Sunil Grover, pemeran karakter P. P. Khurrana

Sudheer Babu, pemeran karakter Raghav Shetty

Fakta-fakta tentang film Baaghi:

1. Film yang dirilis pada 29 April 2016 ini berhasil meraup pendapatan sebesar 1,2 miliar rupee dari budget produksi 350 juta rupee. 1 miliar dari pendapatan itu dihasilkan di India.

2. Shraddha Kapoor dan Tiger Shroff adalah teman sekelas saat masih sekolah dulu.

3. Baaghi adalah film kedua dari Tiger Shroff, yang merupakan putra dari aktor veteran Jackie Shroff. Film pertamanya adalah Heropanti di tahun 2014.

4. Adegan-adegan berkelahi yang ditampilkan di film ini mengambil banyak inspirasi dari film The Raid: Redemption yang dibintangi Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Joe Taslim.

5. Untuk perannya di film ini, Tiger Shroff mengambil kursus laga.

6. Produser Sajid Nadiadwala menyewa tim khusus yang terdiri atas 50 orang untuk menyembunyikan penampilan Tiger Shroff karena sineas tidak ingin penampilannya terbongkar lantaran perannya di film ini sangat berbeda dengan perannya di film Heropanti.

7. Bintang film Telugu, Sudheer Babu, yang memainkan peran negatif sebagai Raghav Shetty, melakukan debut Bollywoodnya lewat film ini.

8. Ini adalah film ketiga yang disutradarai Sabbir Khan sekaligus film kolaborasi keduanya dengan Tiger Shroff setelah Heropanti.

Komentar Anda