8 Fakta Menarik di Balik Film Ghostbusters (2016)

Penggemar film komedi supranatural Ghostbusters rasanya takkan mau melewatkan film terbaru ini. Disutradarai oleh Paul Feig, film ini akan menampilkan karakter Erin Gilbert dan Abby Yates sebagai sepasang penulis yang menulis bahwa hantu itu nyata. Bertahun-tahun kemudian, ketika hantu benar-benar menyerang Manhattan, mereka harus bersatu padu bersama beberapa orang lainnya, yakni insinyur nuklir Jillian Holtzmann dan pekerja kereta bawah tanah Patty Tolan untuk melawan kekuatan misterius dan kuat bernama Rowan. Menarik ya?

Ghostbusters

Agar makin menarik, berikut kami tampilkan delapan fakta mengenai film ini.

1. Emma Stone sebenarnya ditawari untuk membintangi film ini, namun ia menolaknya. Alasannya, ia tak mau tampil dalam film yang berpotensi melahirkan sekuel dalam waktu dekat ini karena ia sudah bermain dalam film-film Spider Man.

2. Sutradara Paul Feig secara pribadi ingin mengkasting Jennifer Lawrence dan Rebel Wilson, namun mereka semua gagal direkrut.

3. Pada masa pra-produksi, aktris cantik Anne Hathaway dikabarkan tengah menimbang-nimbang peran dalam film ini, yakni sebagai dokter bernama Anna.

4. Syuting perdana film ini dilakukan pada tanggal 17 Juni 2015 di kota Boston. Selain beberapa lokasi di Boston, syuting juga mengambil tempat di New York City.

Chris Hemsworth di lokasi syuting Ghostbusters
Chris Hemsworth di lokasi syuting Ghostbusters

5. Dalam film pendahulunya, Ghostbusters II (1989), ada adegan di mana seorang bintang tamu bernama Elaine hadir dalam acara Dr. Peter Venkman, “The World of the Psychic.” Elaine menyebut bahwa dunia akan berakhir pada tanggal 14 Februari 2016. Uniknya, secara kebetulan Ghostbusters dirilis pada tahun 2016, tepatnya di bulan Juli.

6. Legenda heavy metal, Ozzy Osbourne, akan tampil dalam film ini sebagai cameo bersama beberapa aktor lainnya termasuk Bill Murray, pemeran karakter Dr. Peter Venkman di dua film terdahulu.

7. Pemeran Abby Yates, Melissa McCarthy, sebelumnya sudah tiga kali berakting di bawah arahan Paul Feig, yaitu dalam film Bridesmaids, The Heat, dan Spy.

8. Ini akan menjadi film Ghostbusters pertama yang tidak diarahkan oleh sutradara Ivan Reitman.

Komentar Anda