8 Hal Menarik dari Sosok Adele

Penyanyi asal Inggris ini memiliki suara merdu yang sanggup menggetarkan hati banyak pendengarnya. Bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins, wanita kelahiran 5 Mei 1988 ini mengawali karirnya di tahun 2006. Di sepanjang karirnya, Adele telah mengukir banyak pencapaian mengagumkan. Ia memecahkan berbagai rekor Billboard, menjual puluhan juta kopi album, serta memberi sejumlah pengaruh di dunia musik. Suara Adele juga menghiasi film James Bond yang sangat sukses, Skyfall.

Adele

Sosok Adele menyimpan sejumlah fakta unik, dan berikut kami ringkaskan fakta-faktanya untuk Anda.

1. Adele pernah mengalami pendarahan di pita suara, yang membuatnya harus membatalkan dua tur dan menjalani operasi tenggorokan pada tanggal 7 November 2011.

2. Adele memilki ketakutan untuk terbang dan berlayar.

3. Adele dan Beyoncé Knowles dikenal sebagai dua penyanyi yang saling mengidolakan satu sama lain. Beyoncé bahkan menyebut Adele sebagai salah satu pengaruhnya untuk album keempatnya.

4. Penyanyi kelahiran Tottenham ini merupakan seniman wanita pertama asal Inggris yang sanggup menjual 10 juta kopi album di Amerika Serikat lewat albumnya, 21.

5. Ketika merekam lagu untuk film Skyfall, Adele sedang hamil delapan bulan. Putra Adele lantas diberi nama Angelo James Konecki, yang lahir pada tanggal 19 Oktober 2012.

6. Di tahun 2012, majalah Time menobatkan Adele sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia.

7. Adele mendapat gelar MBE dari kerajaan Inggris di tahun 2013 atas karya dan usahanya di bidang musik, baik sebagai penyanyi maupun penulis lagu.

8. Adele juga dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang aktif di kegiatan sosial. Ia kerap tampil dalam konser penggalangan dana atau mendonasikan barang-barang bertandatangan dirinya untuk yayasan sosial.

Komentar Anda