9 Drama Jepang Rilisan 2016 yang Layak Tonton

Awal tahun 2016 dibuka dengan sajian dorama-dorama keren dari Negeri Sakura. Aktor-aktor papan atas Jepang kembali dihadirkan untuk menghibur seluruh pecinta J-drama, termasuk untuk bersaing dengan drama-drama lain dari negeri sebelah. Di musim dingin tahun 2016, ada banyak pilihan J-drama keren yang bisa Anda nikmati. Tugas kami adalah menyampaikan ulasan padat dan singkat tentang sembilan drama Jepang terbaru yang dirilis di awal tahun. Ini dia ulasannya.

=====

1. Budokan

budokan

Budokan adalah drama delapan episode yang diangkat dari novel populer karya Ryo Asai. Kisahnya berpusat pada sebuah grup idol bernama NEXT YOU yang berjuang meneguhkan eksistensi mereka di tengah persaingan showbiz serta perjalanan mereka menuju Nippon Budokan, sebuah venue istimewa di Jepang untuk para entertainer terbaik. Drama ini juga akan memuat berbagai cerita tentang konflik dan skandal yang terjadi di dunia idol.

2. Itsuka Kono Koi wo Omoidashite Kitto Naite Shimau (Love That Makes You Cry)

itsuka-kono-koi-wo-omoidashite-kitto-naite-shimau

Salah satu yang terpopuler di awal tahun, drama yang juga berjudul Love That Makes You Cry ini mengungkapkan cerita tentang persahabatan enam muda-mudi yang berkelana dari desa mereka menuju Tokyo dengan membawa mimpi dan aspirasi masing-masing. Tokoh sentralnya adalah Sugihara Oto dan Soda Ren. Secara kebetulan dua orang ini bertemu di Hokkaido dan memutuskan hijrah ke Tokyo untuk menjajal peruntungan mereka.

3. Dame na Watashi ni Koishite Kudasai (Please Love Me)

dame-na-watashi-ni-koishite-kudasai

Roman komedi dari TBS ini berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Michiko yang menjadi pengangguran setelah majikannya bangkrut. Tak punya apa-apa, gadis yang sangat hobi makan daging ini mulai hopeless. Suatu ketika Michiko bertemu mantan bosnya, Ayumu, yang menawarinya pekerjaan di kafenya. Michiko tentu saja senang, tapi juga khawatir dengan perilaku Ayumu yang terlampau kaku dan semena-mena.

NEXT

Komentar Anda