9 Drama Korea Terbaru 2016 yang Jarang Diulas (Part 1)

Hi chingu, masih semangat nonton drama Korea kan? Sebagaimana kita tahu, tahun 2016 ini kita benar-benar dimanja dengan rentetan drama populer dari awal tahun, mulai dari Cheese In the Trap, Descendants of the Sun, Doctors, Uncontrollably Fond, hingga W. Drama-drama tersebut menampilkan banyak aktor a-list alias bintang papan atas sehingga sudah sangat sering diulas di mana-mana. Padahal, masih banyak drama lain yang sebenarnya juga bagus meski diperkuat aktor-aktor yang mungkin kurang terkenal. Nah, kali ini kami akan sampaikan ulasan mengenai beberapa drama Korea, termasuk serial web, yang selama ini kurang diperbincangkan netizen. Ini dia part pertamanya!

drakor-yang-jarang-diulasLINE DRAMA

1. Ready for Start

Pemeran utama: Baek Sung-hyun, Lee Ki-chan, Choi Byung-mo, Baek Seung-hoon, Hyang-suk

ready-for-start

Pernah dengan drama satu ini? Ready for Start adalah drama bergenre black comedy yang diangkat dari webtoon populer karya Lee Hyun-min. Ini bukan sembarang komik, karena ketika dipublish di Naver, webtoon ini mampu menarik lebih dari satu juta view dalam sehari. Kisahnya berpusat pada kehidupan para pekerja di sebuah agensi periklanan yang setiap harinya harus menghadapi persaingan kerja yang begitu ketat.

2. The Promise

Pemeran utama: Lee Yoo-ri, Seo Jun-young, Park Ha-na, Song Jong-ho

heavens-promise

Dikenal juga dengan judul Heaven’s Promise, drama panjang yang terdiri atas 102 episode ini menampilkan Lee Yoo-ri dengan peran ganda. Mendapat rating yang cukup signifikan ketika ditayangkan, drama ini mengisahkan Lee Nayeon, sosok wanita yatim yang sejak kecil terpisahkan dengan saudari kembarnya, Baek Dohee. Rangkaian kejadian akan membawa Nayeon untuk hidup sebagai Dohee demi tujuan balas dendam.

3. Five Children

Pemeran utama: Ahn Jae-wook, So Yoo-jin

five-children

Drama yang juga punya judul Five Enough ini menuturkan kisah tentang Lee Sang-tae, seorang ayah yang membesarkan dua anaknya sendiri sepeninggal istrinya. Untuk menghidupi mereka, Sang-tae bekerja sebagai pemimpin tim marketing di sebuah perusahaan fashion. Ia akan bertemu dan jatuh cinta pada Ahn Mi-jung, seorang single mother beranak tiga yang bekerja sebagai asisten manajer di perusahaan yang sama.

NEXT

Komentar Anda