9 Drama Korea Terbaru 2016 yang Jarang Diulas (Part 1)

7. Nightmare Teacher

Pemeran utama: Uhm Ki-joon, Kim So-hyun, Lee Min-hyuk

nightmare-teacher

Nightmare Teacher mengisahkan sosok guru misterius di SMA swasta Yosan. Guru itu bernama Han Bong-gu, yang dikenali oleh para guru lainnya namun ia sendiri tak ada dalam daftar staf pengajar. Ia akan membangkitkan gairah seluruh siswa dan menuntun mereka pada dunia maya yang ilusif. Drama web ini menjadi menarik sebab ada Kim So-hyun, bintang muda yang sedang menapaki puncak popularitas lewat drama-drama populernya.

8. Memory

Pemeran utama: Lee Sung-min, Kim Ji-soo, Park Jin-hee

memory

Melodrama tvN sepanjang 16 episode ini menceritakan tokoh sentral, Park Tae-suk, seorang pengacara yang mendapati dirinya menderita penyakit Alzheimer. Ia pun ingin mendedikasikan hidupnya untuk kasus terakhirnya. Memory akan menampilkan upaya Tae-suk dalam memperjuangkan nilai-nilai kehidupan dan cinta keluarga yang sangat berharga ketika ingatannya kian hari kian menurun. Mirip drama Remember, ya?

9. Ms. Temper & Nam Jung Gi

Pemeran utama: Lee Yo-won, Yoon Sang-hyun

ms-temper-nam-jung-gi

Dengan mengusung dua aktor top, Ms. Temper & Nam Jung Gi sebenarnya masih masuk dalam kategori drama populer. Disiarkan JTBC dalam 16 episode, drama ini menceritakan dua orang yang wataknya begitu jauh berbeda. Manajer departemen pemasaran, Nam Jung-gi, adalah sosok pria yang begitu lembut dan baik, sementara rekan kerjanya, Ok Da-jung, begitu temperamen dan berapi-api. Lalu bisakah air dan api ini saling berbagi satu sama lain?

Komentar Anda