9 Fakta Seru dari Sosok Anushka Shetty

Lain daripada yang lain nih, Anushka Shetty merupakan aktris India yang lebih banyak bermain film berbahasa Telugu dan Tamil. Aktris cantik ini lahir di Mangalore pada 7 November 1981 dan merupakan seorang wanita beretnis Tuluva. Ia melakukan debut keaktrisannya di tahun 2005 lewat film Telugu berjudul Super. Wanita bertinggi badan 174 cm ini pun terus membintangi banyak film Telugu dan Tamil, beberapa di antaranya adalah Size Zero, Baahubali: The Beginning, Singam, Singam II, Deiva Thirumagal, dan lain sebagainya.

Anushka Shetty

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik tentangnya.

1. Sebelum menjadi aktris, Anushka Shetty adalah seorang instruktur yoga. Saat ia sedang melatih yoga, ia mendapat tawaran untuk berakting di sebuah film.

2. Anushka Shetty meraih popularitas awalnya saat membintangi film blockbuster terkenal yang berjudul Vikramarkudu di tahun 2006 bersama aktor Ravi Teja.

3. Anushka Shetty menguasai berbagai macam bahasa, di antaranya bahasa Kannada, India, Tamil, Telugu, dan Inggris.

4. Sarjana komputer ini terkenal karena wajahnya yang polos, senyumnya yang menawan, dan tinggi badannya yang semampai. Saking manisnya, para kerabat dekat memanggilnya dengan sebutan “Sweety.”

5. Membintangi serangkaian film beranggaran tinggi, Anushka Shetty menetapkan dirinya sebagai salah satu aktris papan atas di industri film Telugu.

6. Pada tahun 2009, Anushka Shetty membintangi film blockbuster yang berjudul Arundhati. Film ini sangat sukses dan menempatkannya sebagai aktris terbaik di Filmfare Awards.

7. Aktris cantik ini juga pernah berperan sebagai PSK dalam film Vaanam di tahun 2011. Para kritikus film mengatakan aktingnya saat itu sangat natural dan bagus.

8. Anushka Shetty memiliki dua saudara laki-laki, yakni Gunaranjan Shetty, yang merupakan bisnisman sukses, dan Sai Ramesh Shetty, yang merupakan ahli bedah kecantikan.

9. Meski berprofesi sebagai aktris, Anushka Shetty adalah lulusan dari Mount Carmel College jurusan ilmu aplikasi komputer.

Komentar Anda