9 Film Komedi Korea Terbaru dan Terlucu di Tahun 2018

Film Korea

Lelah dengan rutinitas harian? Alihkan pandangan kalian sejenak pada film-film komedi Korea yang pastinya fresh dan menghibur. Beruntung sekali di tahun 2018 ini sineas Korea memproduksi banyak film komedi lucu dengan dibintangi sederet aktor kondang. So pasti kehadiran film-film komedi Korea terbaru ini akan memberi kesegaran di ruang tonton kamu sambil melepas lelah dan penat.

Yuk kita simak film-film komedi terbaru yang dirilis di tahun 2018 ini.

1. The Princess and the Matchmaker

Pemain: Shim Eun-kyung, Lee Seung-gi, Kim Sang-kyung, Yeon Woo-jin, Kang Min-hyuk, Choi Woo-shik

The Princess and the Matchmaker

Deretan nama besar di atas saja sebenarnya sudah cukup jadi alasan untuk menonton drama komedi kolosal ini. Kisahnya, di suatu masa terjadi wabah kelaparan yang berkepanjangan di Joseon. Putri Songhwa pun akan dinikahkan dengan harapan bisa mengusir nasib buruk bangsanya. Seorang peramal, Do Yoon, ditugaskan untuk mencari pasangan yang pas untuk sang putri. Dari sekian banyak calon, terpilihlah empat pria terbaik yang paling cocok untuk putri. Namun Putri Songhwa menolak hasil ramalan itu dan memutuskan untuk mencari sendiri pria sejatinya.

2. Bittersweet Brew

Pemain: Baek Sung-hyun, Lee Sang-ah, Seo Shin-ae

Bittersweet Brew

Park Seong-doo sebenarnya adalah seorang sarjana hukum dari kampus kenamaan: Universitas Nasional Seoul. Karena ibunya, dia terpaksa berpura-pura mempersiapkan diri mengikuti ujian hukum meski sebenarnya dia enggan. Dia lebih memilih menjadi barista karena kecintaannya pada kopi. Seong-doo kemudian pergi ke kota kecil Samcheok di mana bibinya membuka kedai kopi ala kadarnya. Dia pun terinspirasi untuk merombak kedai itu menjadi kafe ala Starbucks. Secara komikal, Seong-doo akan menceritakan kisah orang-orang yang ngopi di sana.

Baca juga: 14 Film Korea Terbaik yang Diperankan Jung Woo-sung

3. What a Man Wants

Baca Juga:  5 Drama Korea Terbaru yang Dibintangi Uee (Kim Yu-jin)

Pemain: Lee Sung-min, Shin Ha-kyun, Song Ji-hyo, Lee El

What a Man Wants

Mengandung unsur romantis What a Man Wants mengambil setting di pulau Jeju yang indah dan menceritakan kisah empat orang yang mencari cinta. Seok-geun adalah seorang sopir taksi paruh baya yang rutin berselingkuh, tapi dia tetap cinta pada istrinya, Dam-deok. Adik Seok-gun, Mi-young, menikah dengan seorang pria setia yang kebal terhadap godaan wanita, Bong-soo. Uniknya, Seok-geun justru mengajari Bong-soo untuk menyelingkuhi istrinya agar kehidupan seksnya meningkat. Bong-soo tak paham dengan jalan pikiran kakak iparnya itu sampai suatu ketika dia bertemu seorang wanita cantik, Jenny.

NEXT

Be the first to comment on "9 Film Komedi Korea Terbaru dan Terlucu di Tahun 2018"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.