Agensi Umumkan Yoon Eun-hye Segera Comeback

Setelah mengakhiri kontroversi soal plagiarisme yang sangat mempengaruhi karirnya pada tahun 2015, superstar Korea Selatan Yoon Eun-hye sekarang siap untuk membuat comeback besar di industri hiburan Korea. Pengumuman ini diungkapkan langsung oleh agensi sang aktris, Jarmy Entertainment, pada 17 September 2016. Menurut perusahaan hiburan itu, Eun-hye saat ini sedang mempersiapkan dirinya untuk kembali menghibur fans Korea.

Eun Hye

“Comeback di Korea di paruh akhir tahun ini memang belum dikonfirmasi, tapi kami berpikir akan comeback di awal 2017. Kami membuka kemungkinan drama, film, dan berbagai proyek lain,” kutip Soompi dari sebuah sumber terpercaya. Sumber itu juga menambahkan jika comeback di Korea tahun ini dirasa sulit, Eun-hye sepertinya akan tetap melakukan aktivitasnya di dunia showbiz China.

Eun-hye yang kini sudah menginjak usia 31 tahun melangkah ke industri hiburan pada tahun 1999 ketika bergabung dengan kelompok girl band Baby V.O.X pada usia 15 tahun. Ia datang untuk menggantikan Lee Gai dan menjadi sub-vokal di sana.

Setelah menandatangani kontrak dengan agensi Eight Peak pada tahun 2005, Eun-hye diplot menjadi salah satu karakter utama dari serial drama hit Princess Hours. Dalam serial itu, ia memerankan karakter Shin Chae-kyung bersama aktor Ju Ji-hoon yang bermain sebagai Pangeran Lee Shin.

Sejak saat itu karirnya melejit lewat berbagai drama top, salah satunya The 1st Shop of Coffee Prince. Eun-hye juga pernah memenangkan penghargaan bergengsi dari ajang-ajang besar seperti Huading Awards, Baeksang Arts Awards, dan banyak lagi. Patut ditunggu apakah si cantik ini bisa comeback tahun ini atau tidak.

Komentar Anda