Akhirnya Tamat, Ini 5 Fakta Terbaru Drakor Gangnam Beauty

Loading...

My ID Is Gangnam Beauty alias Gangnam Beauty akhirnya resmi menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 15 September 2018. Banyak pemirsa yang belum bisa move on dari kisah romantis antara Kang Mirae (Im Soo-hyang) dengan Do Kyung-seok (Cha Eunwoo). Di sepanjang penayangannya, pemirsa juga dibuat geregetan dengan tokoh antagonis Hyun Soo-a (Jo Woo-ri) yang caper dan bermuka dua serta bersimpati pada sosok Yeon Woo-young (Kwak Dong-yeon).

Gangnam Beauty Drama

Drama ini menghadirkan cerita bagaimana Kang Mirae bertransformasi menjadi sosok yang sangat cantik melalui operasi plastik. Dia dulu kerap dibully karena wajahnya yang dianggap jelek. Tapi setelah menjadi cantik, Mirae tetap dibully. Kepercayaan dirinya rendah dan dia tetap menjadi orang yang minder. Kita akan melihat bagaimana usaha Mirae untuk mengatasi semua itu dengan bantuan si tampan Do Kyung-seok.

Berikut fakta-fakta terbaru tentang Gangnam Beauty yang perlu kalian tahu.

1. Membukukan rating tertinggi

Sejak awal disiarkan JTBC pada tanggal 27 Juli 2018 lalu, Gangnam Beauty sudah mencatatkan rating nasional yang menjanjikan, yaitu 2,8%. Angka itu terus bertambah hingga episode terakhirnya berhasil menyentuh angka 6,1%.

2. Komentar Im Soo-hyang

Im Soo Hyang

Aktris utama Im Soo-hyang memberi komentarnya menjelang berakhirnya drama berbasis webtoon ini, “Bagiku, ‘My ID Is Gangnam Beauty’ adalah tentang keberanian dan tantangan besar. Aku sangat berbahagia dan bersyukur Kang Mirae yang aku perankan bisa menarik simpati dan dukungan dari penonton.”

Im Soo-hyang mengaku merasa senang terpilih sebagai pemeran utama drama ini, tapi di sisi lain dia juga takut dan cemas apakah dia bisa membawakan karakternya ini dengan baik. Dan dia pun berhasil!

Loading...

3. Ucapan terima kasih Cha Eunwoo

Eunwoo

Cha Eunwoo mengucapkan rasa terima kasihnya pada sutradara, penulis skenario, dan para aktor yang telah memberinya pengalaman serta kenangan yang menyenangkan dan berharga ini.

Personel ASTRO ini berkata, “‘My ID Is Gangnam Beauty’ adalah drama yang akan tinggal di ingatanku untuk waktu yang lama dan di sisa hidupku.”

Dia tak lupa turut berterima kasih pada para penonton yang sudah memberikan banyak dukungan padanya selama musim panas ini. Dia berjanji akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi di waktu mendatang.

4. Jo Woo-ri juga angkat bicara

Jo Woo Ri

Si antagonis yang punya kecantikan natural namun berwatak buruk, Hyun Soo-ah, ramai diperbincangkan dan bahkan ‘dicela’ oleh netizen. Ini artinya sang aktris, Jo Woo-ri, sukses menghidupkan perannya dengan baik.

Dia berkata, “Ini adalah drama di mana aku bisa banyak tumbuh saat bekerjasama dengan sutradara, penulis, dan anggota staf. Tak terasa drama ini sudah berakhir dan aku rasa aku akan sangat merindukannya.”

Dia lantas berterima kasih pada semua orang yang sudah menikmati dan menyukai Gangnam Beauty.

5. Harapan Kwak Dong-yeon

Kwak Dong Yeon

Kwak Dong-yeon yang berperan sebagai asisten dosen Yeon Woo-young bersyukur bisa menyelesaikan syuting di musim yang sangat panas ini berkat kerjasama para member staf, sutradara, penulis skenario, dan aktor. Menurutnya, cinta yang diberikan pemirsa membuat para staf dan aktor memiliki kekuatan untuk melanjutkan syuting hingga usai.

Dia mengutarakan harapannya, “Aku berharap berbagai hal yang dirasakan pemirsa dalam ‘My ID Is Gangnam Beauty’ bisa tinggal di hati mereka untuk waktu yang lama. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan akting yang baik di masa depan.”

Well, setelah drama ini berakhir, bagaimana komentarmu guys?

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.