Alasan Kenapa Park So-dam Fresh dan Unik

Meskipun sejumlah kritikus mengatakan bahwa drama Korea Cinderella and Four Knights tidak menawarkan plot yang unik, nyatanya banyak orang yang masih menggandrungi serial romantis ini. Hal yang membuat drama 16 episode ini berbeda dari drama-drama top Korea lainnya yang telah kita tonton sebelumnya, seperti Boys Before Flowers khususnya, adalah deretan aktor fresh yang dipimpin oleh Park So-dam.

Park So-dam

Park So-dam adalah bintang TV berusia 25 tahun yang mengakui sendiri bahwa ia tidak seperti kebanyakan aktris di generasinya, yang nyaris selalu terlihat seperti boneka hidup. Tapi untuk So-dam, hal ini bukanlah masalah. Ini justru menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang percaya bahwa bintang Cinderella and Four Knights ini adalah sosok yang fresh dan unik.

Banyak orang yang setuju bahwa Park So-dam tidak memiliki ciri-ciri fisik Cinderella sebagaimana yang dibayangkan sebagian besar orang. Rambutnya yang agak pendek dengan warna hitam stroberi sama sekali tidak membuatnya tampak seperti Cinderella. Tapi tidak bisa disangkal bahwa So-dam memiliki daya tarik, kesederhanaan, dan kepolosan luar biasa yang mampu menawan hati banyak pemirsa TV.

Park So-dam juga tidak malu mengakui bahwa di awal dirinya tidak yakin dengan penampilannya sendiri. Tapi hal yang membuat So-dam menonjol dari yang lain adalah bahwa ia tetap alami dan ingin tetap seperti itu. So-dam mengatakan ia tidak berencana untuk menjalani operasi plastik. Sebelumnya, ia bahkan sempat berpikir bahwa film pendek adalah jalur karir yang harus dijalaninya. Namun, ia terkejut menerima sejumlah proyek prestisius setelah ia menginjak usia 21 tahun.

Melalui aktingnya yang luar biasa dalam film The Priests dan The Silenced, kemampuan akting Park So-dam yang efektif telah memperoleh pengakuan. Ia sudah memenangkan nominasi dan penghargaan sebagai Aktris Terbaik dari berbagai ajang apresiasi insan perfilman di Korea. Fans pasti akan terus menanti bagaimana kiprah So-dam selepas Cinderella and Four Knights dan mereka boleh berharap aktris imut ini bisa kembali ke layar rom-com.

Komentar Anda