Alasan Kenapa Song Joong-ki Tak Mau Kembali ke Running Man

Di tengah kabar mengejutkan tentang keluarnya Kang Gary dari Running Man, muncul spekulasi bahwa acara reality show populer Korea ini akan menghadirkan kembali bintang Hallyu paling hot, Song Joong-ki, untuk mendongkrak rating RM yang terancam. Rumor menyebut ada kemungkinan bahwa stasiun televisi SBS akan mendekati Joong-ki untuk menyelamatkan acara ini.

song-joong-ki-running-man

Rating lokal RM mulai menurun, namun karena basis penggemar internasionalnya yang besar, acara ini masih terselamatkan dari penghentian total. Joong-ki dulunya adalah anggota pemain utama acara ini ketika baru mulai tayang, tetapi ia harus keluar karena wajib militer.

Meskipun ia telah meninggalkan Running Man, aktor ganteng ini masih dekat dengan para pemain RM lainnya dan telah beberapa kali tampil sebagai bintang tamu di acara itu. Song Joong-ki bahkan pernah mengembangkan semacam hubungan romantis dengan sesama rekan RM-nya, Song Ji-hyo, dan mereka dijuluki sebagai Pasangan Song-Song. Ia juga merupakan teman terbaik Lee Kwang-soo.

Meski kehadiran kembali Song Joong-ki dalam acara itu dipastikan akan meroketkan rating, tampaknya SBS tidak mungkin bisa membawanya kembali karena beberapa alasan. Pertama, bayaran Song Joong-ki sudah sangat tinggi karena popularitasnya yang terus memuncak.

Kedua, Song Joong-ki saat ini sedang sibuk dengan produksi film terbarunya, Battleship Island, yang akan premier tahun depan. Dan ketiga, megadramanya, Descendants of the Sun, telah dipastikan akan menayangkan musim keduanya dan Joong-ki kemungkinan akan terlibat, entah dengan peran penuh atau sekedar sebagai cameo.

Sementara itu, Kang Gary mengumumkan bahwa ia hengkang dari Running Man untuk lebih fokus pada karir musiknya. Ia berterima kasih kepada para fans atas dukungan mereka terhadap keputusannya untuk meninggalkan acara itu dan atas dukungan mereka selama enam tahun terakhir. Syuting terakhirnya dilakukan pada 31 Oktober 2016 dan acara ini akan terus bergulir tanpa Gary mulai bulan November. Running Man telah memformat ulang programnya demi mengikuti tren terbaru. Lee Kwang-soo dkk kini bertarung sengit dengan program KBS, 2 Days, 1 Night.

Komentar Anda