Amy Adams: Naskah Film Man of Steel 2 Sedang Dikerjakan

Setelah melakukan debutnya di film Man of Steel pada tahun 2013, karakter Lois Lane versi Amy Adams kini telah menjadi bagian penting dari franchise DC Extended Universe berkat perannya dalam Batman V Superman: Dawn of Justice dan Justice League mendatang. Kepastian di film mana Lois akan muncul memang masih perlu ditunggu, tapi tampaknya kita dapat menyaksikannya setidaknya satu kali lagi di film mendatang.

Lois Lane

Pembicaraan tentang sekuel Man of Steel sudah lama berlangsung. Warner Bros. menegaskan bahwa film kedua tersebut masih dalam tahap pengembangan. Setelah itu muncul berbagai laporan tentang sejauh mana perkembangan proyek itu dan siapa yang akan menyutradarainya (meskipun fans memiliki pilihan masing-masing tentang siapa yang paling cocok untuk pekerjaan itu).

Dikutip dari We Got This Covered, ketika ditanyai status film ini, Amy Adams menjawab singkat, “Saya tahu mereka sedang mengerjakan naskah, dan saya tahu bahwa itu sedang berjalan.”

Di luar itu, Adams mengaku kurang tahu kapan film ini akan diproduksi, terutama karena ia sebenarnya hanya mengetahui kabar ini lewat media online seperti kita. Fakta bahwa skenario sedang dikerjakan adalah berita baik, tetapi nasib Superman kemungkinan besar bergantung pada keberhasilan Justice League. Jika film mendatang ini sukses, ada kesempatan bagus bagi Zack Snyder untuk tetap menukangi sekuel. Namun di waktu mendatang bisa saja ia menyerahkan posisinya pada sutradara lain atau menunggu untuk melanjutkan kisah yang ia mulai pada tahun 2013.

Kita hanya harus menunggu (lagi) dan melihat bagaimana perkembangan sekuel film ini. Tapi untuk saat ini, setidaknya fans bisa cukup lega mendengar kabar bahwa sekuel Man of Steel sedang dalam tahap awal pengembangan.

Komentar Anda