Bagaimana Kabar Para Bintang Drama Korea My Girl Saat Ini?

Sudah lebih dari satu dekade berlalu sejak drama SBS My Girl disiarkan pada tahun 2005 silam. Serial roman komedi ini begitu populer saat itu dengan mencatatkan rating 24,9%. Selain itu, drama yang terdiri atas 16 episode ini berhasil meroketkan karir para pemeran utamanya, khususnya Lee Da-hae, Lee Dong-wook, dan Lee Joon-gi. Banyak kenangan dan tawa yang dihadirkan para aktor muda itu, dan kini setelah sekian tahun berlalu, bagaimana kabar mereka di tahun 2016? Ikuti ulasan singkat kami berikut ini.

Drama Korea My Girl

~*****~

Lee Da-hae (pemeran Joo Yoo-rin)

Lee Da-hae

Aktris yang sudah berusia 32 tahun ini telah pindah dari agensinya terdahulu, FNC Entertainment, dan bergabung dengan JS Pictures. Terakhir muncul di layar drakor pada 2014 lalu, Lee Da-hae kini mempersiapkan diri membintangi sebuah drama Mandarin keduanya, Best Couple.

Lee Dong-wook (pemeran Seol Gong-chan)

Lee Dong-wook

Dengan pesona yang masih sama, pria awet muda ini tetap jadi raja drama romantis. Ia sempat reunian dengan Lee Da-hae di drama Hotel King. Setelah tahun lalu membintangi Bubblegum, Lee Dong-wook tak ingin lama-lama nganggur, ia langsung menyambar satu peran di drama tvN, Goblin.

Lee Joon-gi (pemeran Seo Jung-woo)

Lee Joon-gi

Yang satu ini tak pernah tenggelam namanya selama satu dekade. Ia untuk kesekian kalinya menyapa fans lewat drama kolosal, yaitu Scarlet Heart: Ryeo. Seolah tak kehabisan energi, Joon-gi juga akan membintangi film Mandarin, Never Said Goodbye, dan tampil di film Hollywood pertamanya, Resident Evil: The Final Chapter.

Park Si-yeon (pemeran Kim Se-hyun)

Park Si-yeon

Menyusul kabar pengajuan perceraiannya yang mengejutkan, ibu dua putri ini bersiap kembali berakting di drama JTBC terbaru, Fantastic. Penampilannya ini menandai comebacknya setelah terakhir tampil di drama The Greatest Marriage pada 2014 silam. Tahun lalu, ia tampil di film Hollywood pertamanya, Last Knight.

Komentar Anda