Beginilah Kabar Terkini 11 Member I.O.I Setelah Resmi Bubar

Masing ingat I.O.I kan? Girlband proyek dari Produce 101 ini berpromosi selama 10 bulan sebelum dibubarkan pada Januari 2017. Meski kiprah mereka singkat, I.O.I sangat dicintai publik dan fans K-Pop karena mereka begitu berbakat. Banyak orang merasa kehilangan ketika I.O.I bubar. Lantas, bagaimana kabar kesebelas membernya? Well, bermacam-macam, ada yang bersolo karir, ada yang bergabung dengan grup lain, dan sebagainya.

IOI

Yuk kita simak ulasan lengkap tentang kabar terbaru dari para mantan member I.O.I berikut ini.

Somi

Somi

Jawara Produce 101 sekaligus member I.O.I yang paling kondang, Jeon Somi, saat ini masih sibuk tampil di berbagai variety show seperti Idol Drama Operation Team dan Sister’s Slam Dunk season 2. Somi juga aktif menjadi endorser Fanta dan ambil bagian dalam album solo Jun.K 2PM sebelum dia mengikuti wamil. Rumornya, Somi akan bergabung dengan girlband baru JYP Entertainment bersama Shin Ryujin dari MIXNINE.

Sejeong

Sejeong

Setelah I.O.I bubar, Sejeong tidak menganggur. Dia tetap sibuk dengan girlbandnya, Gugudan, yang saat ini sudah punya dua mini album. Sejeong kini semakin melesat. Dia bahkan sudah menapaki karir sebagai aktris dengan membintangi drama remaja School 2017. Dia juga membintangi program variety Netflix berjudul Busted! Bersama Yoo Jae-suk dkk.

Yoojung

Yoojung

Yoojung tetap aktif bersama girlbandnya, Weki Meki. Grup ini sudah merilis dua EP dan saat ini mereka tengah mempromosikan mini album Lucky yang sudah dirilis Februari lalu. Yoojung juga disibukkan dengan aktivitasnya di variety show. Dia menjadi pemain reguler di acara Mnet, Golden Tambourine. Weki Meki juga punya acara live stream bertajuk What Are You Doing Weki Meki.

NEXT

Komentarmu