Beginilah Kabar Terkini 11 Member I.O.I Setelah Resmi Bubar

Chungha

Chungha

Hanya segelintir member I.O.I yang bersolo karir sebagai penyanyi, salah satunya adalah Chungha. Dia sejauh ini sudah merilis dua mini album dan sudah menyumbang suaranya untuk OST drama, seperti Luv Pub dan Strong Girl Bong-soon. Dia juga menjadi host program radio EBS berjudul Listen serta acara fashion kecantikan Please Take Care of My Vanity. Saat ini, Chungha bisa ditonton di variety show Real Life Men and Women yang disiarkan MBN.

Sohye

Sohye

Bila member lain meneruskan karir bermusiknya, Sohye justru fokus pada bidang akting. Setelah I.O.I bubar, dia dikasting menjadi pemain drama spesial Kang Duk Soon’s Love History serta web drama Unexpected Heroes. Sohye juga sempat menjadi MC program fashion berjudul Follow Me 8S serta menjadi host acara SBS tentang video game, Game Show.

Kyulkyung

Kyulkyung

Si cantik Kyulkyung mulai berpromosi bersama girlband barunya, Pristin, segera setelah I.O.I bubar. Dengan dua mini album dan satu single remix, Pristin memenangkan banyak penghargaan artis pendatang baru, seperti di MAMA dan SMA. Kyulkyung pernah muncul menjadi juri di acara Idol Produce, program audisi China yang mirip Produce 101.

Chaeyeon

Chaeyeon

Saat I.O.I masih beraktivitas, Chaeyeon sudah berstatus sebagai member DIA. Dia hiatus dari grup itu untuk fokus pada promosi I.O.I., karena itulah setelah I.O.I bubar Chaeyeon kembali ke DIA. Saat ini dia sibuk dengan tugasnya sebagai MC program SBS, Inkigayo, serta menjadi pemain reguler program survival Law of the Jungle. Dia juga membintangi film Live Again, Love Again.

NEXT

Komentarmu