Biodata Ahn Hyo-seop Pemeran Yoo Chan di Drama Still 17

Loading...

Selain duet pemeran utama Shin Hye-sun dan Yang Se-jong, drama Korea Still 17 (Thirty But Seventeen) juga memiliki amunisi lain di sektor pemeran utama. Dialah Ahn Hyo-seop, aktor yang baru-baru ini mengorbit namanya. Pria kelahiran Seoul ini kebagian peran second lead sebagai Yoo Chan, keponakan Gong Woo-jin yang juga menjadi kapten tim dayung SMA. Yoo Chan akan menghadirkan bromance dengan pamannya di samping roman dengan tokoh wanita utama, Woo Seo-ri.

Foto Ahn Hyo Seop

Nah buat kalian yang penasaran dengan sosok Ahn Hyo-seop, berikut kami hadirkan data diri dan beberapa fakta menariknya.

Biodata:

  • Nama: Ahn Hyo-seop
  • Nama lain: Paul Ahn
  • TTL: Seoul, 17 April 1995
  • Pekerjaan: Aktor, penyanyi
  • Tahun aktif: 2015
  • Agensi: Starhaus Entertainment

Drama Ahn Hyo-seop:

Drama Ahn Hyo Seop

Fakta-fakta seru seputar Ahn Hyo-seop:

# Tahun lalu Ahn Hyo-seop sukses membawa pulang gelar Rookie Award dari Asia Artist Awards berkat aktingnya yang baik di drama My Father Is Strange.

# Dia merupakan member dari grup One o One bentukan Starhaus Entertainment.

# Ahn Hyo-seop terpaksa mundur dari drama JTBC mendatang, Clean with Passion for Now, karena bentrokan jadwal. Drama tersebut mengalami penundaan produksi lantaran sang aktris utama, Kim Yoo-jung, mengalami masalah kesehatan dan harus beristirahat untuk sementara waktu.

Ahn Hyo Seop

# Karena batal tampil di Clean with Passion for Now, dia memilih Still 17 sebagai proyek drama terbarunya. Meski begitu, dia berjanji akan tetap mendukung drama itu dan menontonnya bila sudah ditayangkan nanti.

# Tentang karakternya di Still 17, Ahn Hyo-seop mengaku karakter Yoo Chan telah mengubah dirinya. Dulu dia adalah orang yang pesimis dan selalu melihat sisi buruk sesuatu dibandingkan sisi baiknya. Namun setelah memerankan Yoo Chan, dia menjadi ingin mendapatkan energi baik dan ingin mengubah cara hidupnya.

# Ahn Hyo-seop menyatakan bahwa dia bahagia bekerja dengan para aktor dan kru yang hebat di drama Still 17. Tak hanya bisa mengasah skill aktingnya, dia juga bisa berlatih fisik seperti atlet sungguhan agar perannya sebagai atlet dayung yang kompetitif bisa terlihat realistis.

# Still 17 bukanlah satu-satunya drama terbaru Ahn Hyo-seop. Dia akan menemani Cha Eunwoo dan Seo Eun-soo dalam web drama mendatang berjudul sementara Top Management yang didasarkan pada novel internet. Ini akan menjadi drakor pertama yang diproduksi dan dirilis oleh YouTube Red.

Loading...

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.