Biodata Song Ha-yoon Pemeran Joo Gi-bbeum di Devilish Joy

Apa kalian sudah nonton drama Korea yang sedang booming di awal September ini, Devilish Joy alias Devilish Charm? Jika sudah, kemungkinan besar kalian akan penasaran dengan sosok pemeran Joo Gi-bbeum, yakni Song Ha-yoon. Namanya memang belum terlalu familiar, tapi dari episode awal saja kita sudah tahu bahwa wanita yang satu ini sangatlah cantik dan molek.

Foto Cantik Song Hayoon

Dalam drama dikisahkan Joo Gi-bbeum adalah aktris cantik yang begitu populer. Ketika melakukan pemotretan di luar negeri, dia mendapat masalah kecil dari sakit perut hingga dikejar berandalan. Pada saat itulah dia bertemu Gong Ma-seong, seorang pria rupawan yang ternyata adalah dokter sekaligus pewaris.

Kebersamaan Joo Gi-bbeum dan Gong Ma-seong dalam sehari membuat mereka saling jatuh hati. Dan di malam hari ketika hendak janjian untuk bertemu lagi, Ma-seong mendengar ada dua orang yang merencanakan hal jahat pada Gi-bbeum. Ma-seong berusaha menghentikannya, namun naas dia ditabrak sebuah mobil box hingga sekarat. Di sisi lain, Gi-bbeum dijebak melakukan kejahatan hingga karirnya pun meredup.

Itulah gambaran singkat tentang karakter Joo Gi-bbeum di drama Devilish Joy. Sekarang kita kenalan dengan sang pemerannya yuk, Song Ha-yoon.

  • Nama: Song Ha-yoon
  • Nama asli: Kim Mi-sun
  • Nama lain: Kim Byul
  • Tanggal lahir: 2 Desember 1986
  • Pendidikan: Universitas Nasional Taipei
  • Agensi: JYP Entertainment
  • Tahun debut: 2003
  • Instagram: @hayoonsong1202

Foto Cantik Song Hayoon Devilish Joy

Kim Mi-sun awalnya debut dengan nama panggung Kim Byul, namun di tahun 2012 dia menggantinya menjadi Song Ha-yoon. Dia pertama kali berakting dengan peran minor di drama tahun 2003, Sang Doo! Let’s Go to School.

Semenjak debut, Song Ha-yoon dengan telaten mengambil peran-peran kecil di berbagai proyek, sebut saja di drama Phantom, Reset, My Daughter, Geum Sa-wol, dan Band of Sisters. Ketenaran mulai menghampirinya tahun lalu ketika dia berperan sebagai Baek Seol-hee di drama yang meraih rating tinggi, Fight for My Way.

Beberapa trivia unik tentang Song Ha-yoon:

Foto Song Ha Yoon Cantik

Di drama Fight for My Way dia menjalin chemistry yang sempurna dengan Ahn Jae-hong karena karakternya, Baek Seol-hee, jatuh cinta setengah mati pada karakter Jae-hong, Kim Joo-man.

Dia dan Ahn Jae-hong dinominasikan meraih gelar Pasangan Terbaik dari ajang KBS Drama Awards.

Berkat Fight for My Way, Song Ha-yoon sukses mendapatkan penghargaan Excellence Award, Actress dari ajang Korea Drama Awards serta tiga nominasi Aktris Pendukung Terbaik dari berbagai ajang bergengsi, salah satunya Baeksang Arts Awards.

Dia dipastikan menjadi istri Lee Seo-jin di film terbaru yang akan dirilis tahun ini, Perfect Stranger.

Di awal karirnya dulu, dia rajin menjadi bintang video klip artis-artis K-Pop seperti Yang Yo-seob.

Soompi memasukkan Song Ha-yoon dalam daftar Aktris Pendukung Terbaik di tahun 2017 berkat perannya sebagai wanita yang penuh pengorbanan di drama Fight for My Way.

Komentarmu