BlackPink, dari Aturan Larangan Pacaran Sampai Pria Ideal

BlackPink adalah salah girlband Korea paling hot saat ini. Karena itulah tak mengherankan jika para anggotanya, Rose, Jisoo, Lisa, dan Jennie, memiliki banyak pengagum dari kalangan pria. Tapi sepertinya memacari gadis-gadis berbakat yang cantik jelita ini tidak akan mudah. Sebuah umber mengklaim bahwa YG Entertainment memiliki beberapa aturan dalam berpacaran.

black-pink

Para member BlackPink baru-baru ini buka mulut tentang aturan YG Entertainment dalam berpacaran. Mereka menyebut bahwa Yang Hyun-suk, pendiri YG, sering memulai percakapan tentang pria. Hyun-suk selalu berusaha menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan beberapa nasihat yang baik tentang pria dan mengatakan bahwa para gadis harus selalu berhati-hati.

Dalam salah satu wawancara mereka, Jennie mengatakan “Saya pikir larangan pacaran akan selalu ada selama kami berada di bawah label.”

Apakah itu berarti mereka tidak diperbolehkan memiliki pacar? Jika memang demikian, maka itu seharusnya menjadi alasan yang sangat baik. Banyak orang beranggapan bahwa aturan-aturan pacaran dibuat untuk memastikan para anggota girlband termasuk BlackPink dapat menjalankan karir mereka dengan baik.

Jisoo juga mengutarakan sesuatu. Ia teringat bahwa pertama kali ia bertemu Hyun-suk, ia bertanya apakah dirinya mempunyai seorang pacar. Jisoo pada saat itu sedang mengenakan sebuah cincin. Ketika Hyun-suk menanyakan cincin apa itu, ia menjawab, “Saya tidak punya pacar dan ini hanya sebuah cincin.”

Adapun soal tipe pria ideal, Jennie mengungkapkan bahwa ia lebih menyukai seseorang yang pekerja keras. Jisoo, di sisi lain, ingin “pria baik yang sangat peduli pada saya.” Kejutan terbesar adalah Lisa yang mengungkapkan bahwa ia suka pria yang lebih tua, tapi bukan seseorang yang terlalu tua. Ia percaya bahwa seorang pria yang lebih tua darinya akan mampu menjaganya. Terakhir, Rose menjawab, “Saya suka seseorang dengan suara yang unik.”

Komentar Anda