Dakota Johnson Resmi Pacari Andrew Garfield?

Bintang film Fifty Shades Darker, Dakota Johnson, saat ini sedang digosipkan pacaran dengan bintang The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield. Menurut laporan, Dakota dan Andrew telah dikasting untuk membintangi film mendatang, Under the Silver Lake. Beberapa publikasi mengungkapkan bahwa Dakota dan Andrew saling menggoda tanpa henti di lokasi syuting, terutama karena keduanya masih single.

Foto Dakota Johnson

Sementara itu, ada rumor bahwa Dakota dan mantan pacarnya, Matthew Hitt, mengakhiri hubungan mereka setelah Matthew mencoba menghentikan Dakota agar tak terlibat dalam proyek-proyek yang lebih seksi. Namun, Dakota menolak karena ia tak ingin melepaskan kesempatan semacam itu.

Di sisi lain, Andrew sebelumnya menjalin hubungan dengan lawan mainnya di The Amazing Spider-Man, Emma Stone. Pasangan ini memutuskan mengakhiri hubungan mereka karena jadwal masing-masing yang padat. Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan itu juga mengatakan bahwa Emma dan Andrew tidak betah dengan hubungan jarak jauh.

Namun, Emma dan Andrew baru-baru ini terlihat berjalan berduaan di sekitar London. Segera setelah foto mereka beredar secara online, sebuah sumber menjelaskan bahwa keduanya hanya berteman dekat. Yang pasti, Emma saat itu mengunjungi Andrew di lokasi film terbarunya dengan Dakota. Tidak jelas apakah Emma juga menemui Dakota di sana.

Laporan lain mengisyaratkan bahwa rumor Dakota dan Andrew berpacaran tidaklah sepenuhnya benar. Karena di sisi lain, aktris cantik ini juga dihubungkan dengan lawan mainnya di film Fifty Shades of Grey, Jamie Dornan. Keduanya mulai bekerjasama di tahun 2014 ketika mereka berperan sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey di film itu.

Jamie segera membantah spekulasi bahwa ia tertarik memacari Dakota. Sebab bagaimanapun juga, ia telah menikah dengan Amelia Warner dan mereka telah dikaruniai dua anak perempuan. Aktor ini juga mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa ia masih tetap kepincut dengan istrinya dan sangat bahagia bisa menikahinya. Amelia sangat mendukung segala pilihan film dan perannya.

Sementara itu, Fifty Shades Darker dan Fifty Shades Freed dijadwalkan akan tayang di bioskop Amerika Serikat masing-masing pada tanggal 10 Februari 2017 dan 9 Februari 2018 mendatang.

Komentar Anda