Deepika Jadi Wanita Asia Paling Banyak Difollow di Twitter

Artis top Bollywood, Deepika Padukone, kini menjadi wanita Asia yang paling banyak difollow di Twitter. Setelah menghajar box office dengan dua film populer terbarunya, Piku dan Bajirao Mastani, Deepika menjajal medan internasional dengan film xXx: Return of Xander Cage serta masuk dalam daftar 10 aktris dengan bayaran tertinggi di dunia versi Forbes. Kini, dengan total lebih dari 16 juta pengikut di Twitter, wanita kelahiran Copenhagen ini menguasai situs jejaring sosial itu dan melampaui rekor selebriti Indonesia, Agnez Monica, yang punya 15,8 juta follower.

Deepika Padukone

Perjalanan Deepika sebagai seorang aktris telah menjadi salah satu inspirasi bagi para penggemarnya dan rekan-rekannya sesama selebriti. Dari berbagai karakter berbeda yang ia perankan di film-filmnya hingga perjuangannya melawan depresi, ia telah menjelma menjadi pribadi yang begitu inspiratif. Di tengah kesibukannya di dunia showbiz Bollywood serta usahanya untuk melebarkan sayap ke Hollywood, aktris cantik ini masih punya waktu untuk berhubungan dengan para fansnya di media sosial.

Entah itu berpartisipasi dalam live chatting atau memenuhi berbagai permintaan kecil para penggemarnya, Deepika mampu berinteraksi dengan baik meskipun kehidupannya sangat sibuk. Pengikutnya di medis sosial terus meningkat selama bertahun-tahun hingga membuatnya menjadi salah satu aktris yang paling banyak difollow di Facebook, Twitter, serta Instagram.

Kabar terbaru dari Deepika adalah saat ini ia sedang sibuk dengan proyek debut Hollywoodnya, yang kemungkinan akan disusul dengan proyek film Tamil. Calon proyeknya bersama sineas top Sundar C, Sangamithra, telah menimbulkan banyak sensasi di dunia Kollywood. Film multibahasa berbugdet raksasa ini akan memasang para bintang besar dari industri perfilman Tamil dan Telugu. Spekulasi marak menyebut bahwa sang sutradara telah menawarkan peran wanita utamanya pada Deepika.

Komentar Anda