Deretan 15 Drama Komedi Romantis Korea Terbaru 2017

Serial drama komedi romantis Korea tak pernah sepi pemirsa. Mengapa? Alasannya jelas, karena drama jenis ini relatif bisa diterima semua kalangan. Kisah romantis dengan sentuhan komedi tak akan membosankan untuk ditonton jika digarap dengan baik. Apalagi jika para aktor top nan rupawan dihadirkan menjadi pemeran utamanya. Wah, lengkap sudah alasan untuk menonton drama rom-com.

Drama Romcom 2017

Nah, untuk tahun 2017 ini, para sineas Korea masih getol memproduksi drama-drama komedi romantis populer. Apa saja judul-judul yang paling recommended? Simak ulasan kami selengkapnya.

1. Introverted Boss

Introverted Boss

Sajian pertama di tahun ini adalah Introverted Boss, sebuah drama yang menyorot kisah seorang bos ganteng yang super pemalu. Pria itu, Eun Hwan-ki, adalah seorang CEO sebuah perusahaan humas Brain yang dijuluki “monster senyap.” Ia seolah tampak menyebalkan dan dingin di luar, namun sebenarnya ia sangat pemalu, sensitif, dan bahkan ‘takut’ berjumpa orang. Semua mendadak berubah ketika datang seorang karyawati periang, Chae Ro-woon, yang bukan hanya tertarik pada Hwan-ki, tapi juga ingin membongkar siapa sebenarnya bosnya itu.

2. Ruby Ruby Love

Ruby Ruby Love

Rekomendasi berikutnya adalah sebuah drama web bergenre rom-com, Ruby Ruby Love, yang hanya memiliki lima episode. Meski pendek, drama yang disiarkan Naver TVCAST ini tetap layak ditonton. Bintang utamanya adalah Seohyun Girls’ Generation yang harus berperan sebagai Ruby Lee, seorang gadis jenius yang menderita sociophobia. Tapi di sisi lain ia merupakan seorang desainer perhiasan yang handal. Satu-satunya teman Ruby, Won-suk, tahu bahwa Ruby sebenarnya berbakat sukses, namun gangguan sociophobia telah menghambatnya.

3. Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon

Strong Woman Do Bong Soon menjadi sensasi tersendiri ketika ditayangkan. Bisa ditebak, kesuksesan besar drama ini sedikit banyak bertumpu pada akting Park Bo-young yang cemerlang. Kehadiran Park Hyung-sik dan Ji Soo di sampingnya semakin menambah daya tarik rom-com satu ini. Drama ini menceritakan seorang gadis bernama Do Bong-soon yang sekilas terlihat seperti gadis biasa saja, namun ia punya kekuatan fisik luar biasa. Tapi Do Bong-soon sebenarnya sangat ingin menjadi gadis normal nan elegan seperti para gadis pada umumnya.

NEXT

Komentar Anda