Daftar Drama Korea Terbaru yang Rilis Januari 2019

Tahun 2019 akhirnya sudah tiba, kini waktunya kita menikmati sajian drama Korea terbaru yang dirilis di bulan pertama 2019. Ragam drama menarik sudah siap disajikan ke hadapan kita. Sejumlah aktor kenamaan nan tampan seperti Lee Jong-suk dan Lee Dong-wook akan hadir kembali. Nah intip dulu yuk drama apa saja yang tayang di bulan Januari 2019 ini!

1. The Best Chicken (2 Januari, MBN dan DramaX)

The Best Chicken

The Best Chicken adalah sebuah komedi romantis. Park Choi-go (Park Sun-ho) membuka sebuah restoran ayam di tempat yang dulunya adalah sebuah pemandian. Sementara itu, Seo Bo-ah (Kim So-hye) adalah seorang penulis webtoon yang merasa keberatan ketika tahu gedung warisan kakeknya itu diubah menjadi resto ayam. Untuk mengambil warisan itu kembali, Bo-ah menyamar menjadi karyawan Choi-go.

2. The Crowned Clown (7 Januari, tvN)

The Crowned Crown

The Crowned Clown adalah drama kolosal terbaru persembahan tvN yang dibintangi oleh Yeo Jin-goo dan Lee Se-young. Drama ini bersetting di masa Joseon di mana pertarungan untuk merebut kekuasaan berlangsung pada tahap yang sangat ekstrim. Untuk menghindari pembunuhan, raja mengutus seorang badut penghibur yang mirip dirinya untuk menduduki istana.

3. Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho (Season 2): Crime and Punishment (7 Januari, KBS2)

Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho 2

Kesuksesan Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho musim pertama menginspirasi sineas untuk membuat film keduanya. Park Shin-yang tetap tampil sebagai Jo Deul-ho, sementara pemeran utama wanitanya diberikan pada Go Hyun-jung. Didasarkan pada webtoon, drama ini melanjutkan sepak terjang Jo Deul-ho yang dulunya merupakan seorang jaksa dan berubah menjadi pengacara, namun kini dia menjadi pengangguran setelah ijinnya dicabut.

4. What’s Wrong, Poong Sang (9 Januari, KBS2)

What’s Wrong, Poong Sang

Drama komedi keluarga ini berkisar pada Poong Sang (Yoo Joon-sang), seorang pria paruh baya yang kesepian dan menyedihkan. Dia tak pernah bisa menjalani hidupnya sebagai dirinya sendiri. Sampai sekarang, Poong Sang harus menghidupi keempat adiknya seorang diri. Apakah Poong Sang bisa menemukan kebahagiaan suatu hari nanti? Ataukah dia harus terus hidup seperti ini?

5. Spring Must Be Coming (23 Januari, MBC)

Spring Must Be Coming

Drama fantasi komedi ini mengangkat kisah pertukaran tubuh yang akhir-akhir ini kian marak. Dibintangi Lee Yoo-ri, Uhm Ji-won, Lee Jong-hyuk, dan Choi Byung-mo, drama ini berkisah tentang dua wanita yang tubuhnya tertukar. Mereka pun mendapat kesempatan untuk menjalani impian masing-masing dan mencari pengalaman baru.

6. Kingdom (25 Januari, Netflix)

Kingdom

Kingdom adalah drama kedua yang diproduksi Netflix. Serial ini diadaptasi dari seri komik web berjudul Land of the Gods karya Kim Eun-hee. Bersetting di era Joseon abad pertengahan, drama ini menceritakan seorang putra mahkota yang diperintahkan untuk mengusut wabah misterius yang menyebar di seluruh negeri. Beberapa aktor top yang dikasting menjadi pemeran utamanya, antara lain Ju Ji-hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung-ryong.

7. Romance Is a Supplement (26 Januari, tvN)

Romance Is a Bonus Book

Ini kemungkinan akan jadi drama terakhir Lee Jong-suk sebelum mendaftar wajib militer. Romance Is a Supplement sekaligus menjadi drama komedi romantis pertamanya dan dia dipasangkan dengan Lee Na-young. Secara garis besar drama ini bercerita tentang kehidupan para pekerja di sebuah perusahaan penerbitan. Lee Jong-suk memerankan Cha Eun-ho, seorang penulis brilian yang menjadi editor utama termuda di perusahaannya.

8. Touch Your Heart (30 Januari, tvN)

Touch Your Heart

tvN kembali mempertemukan pasangan dari drama Goblin, Lee Dong-wook dan Yoo In-na. Kali ini mereka akan beradu akting dalam sebuah drama percintaan yang menarik. Kwon Jung-rok adalah seorang pengacara workaholic yang punya reputasi tinggi, sementara Oh Yoon-seo adalah seorang aktris papan atas yang terlibat skandal dengan seorang chaebol. Untuk mempersiapkan comeback terbarunya di sebuah proyek karya penulis terkenal, Yoon-seo pun rela menyamar menjadi sekretaris Jung-rok.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.