Drama-drama Lee Seung-gi Paling Populer

Dikenal sebagai sosok entertainer mutitalenta, Lee Seung-gi merupakan aktor sekaligus penyanyi papan atas Korea yang sangat dipuja. Ia memiliki citra positif dan segudang pengalaman di dunia hiburan Korea. Pria kelahiran 13 Januari 1987 ini selalu dinantikan penampilannya oleh para fans, baik di atas panggung musik maupun di layar kaca. Lee Seung-gi memiliki segalanya untuk memikat hati setiap orang.

Foto Lee Seung-gi

Bagi pecinta Lee Seung-gi, pastilah drama-drama yang dibintanginya akan selalu menarik untuk ditonton maupun dikoleksi. Kali ini kami mencoba mengulas beberapa drama Lee Seung-gi yang terbukti sukses dan dicintai pemirsa. Apa saja drama itu? Berikut kami hadirkan ulasannya untuk Anda.

Line

Brilliant Legacy

Brilliant Legacy

Lee Seung-gi cukup beruntung di awal aktingnya. Pasalnya, drama besar pertamanya, Brilliant Legacy, diperkuat oleh sederet nama tenar di industri hiburan Korea, yakni aktris utama Han Hyo-joo dan Moon Chae-won serta aktor utama Bae Soo-bin. Formasi yang memang brilian ini sukses mengantarkan Brilliant Legacy menjadi salah satu drama terlaris tahun 2009, dengan pencapaian rating puncak 47,1%. Lee Seung-gi pun panen penghargaan di awal karir aktingnya.

My Girlfriend Is a Gumiho

My Girlfriend Is a Gumiho

Menyusul kesuksesannya dalam Brilliant Legacy, Lee Seung-gi kembali diplot menjadi pemeran utama. Kali ini ia diduetkan dengan si cantik oriental Shin Min-ah dalam sebuah drama komedi romantis tentang gumiho, sosok makhluk mistis dalam tradisi Korea. Chemistry antara keduanya terjalin begitu indahnya, hingga Shin Min-ah tak bisa dilepaskan dari sosok gumiho cantik yang ia perankan. Berkat drama ini, pamor Lee Seung-gi kian meningkat seiring dengan kesuksesan drama.

The King 2 Hearts

The King 2 Hearts

Drama Lee Seung-gi berikutnya yang tak kalah menariknya adalah The King 2 Hearts, di mana ia dipasangkan dengan aktris fenomenal Ha Ji-won. Penampilan mereka berdua dalam roman yang mengisahkan konflik Korea Selatan dan Utara ini menuai pujian luas. Lee Seung-gi memerankan karakter Pangeran Lee Jae-ha, sosok pria arogan dan kurang bertanggung jawab namun memiliki karisma. Seung-gi semakin menegaskan statusnya sebagai salah satu aktor Korea paling potensial.

Gu Family Book

Gu Family Book

Kecemerlangan Lee Seung-gi terus berlanjut, kemampuan aktingnya kian terasah. Dalam drama kolosal yang menguras emosi ini, Seung-gi tampil sangat baik bersama Suzy, lawan mainnya. Memerankan tokoh Choi Kang-chi, Seung-gi menunjukkan akting yang dinamis, dari sosok Kang-chi yang jenaka hingga sosok Kang-chi sebagai makhluk setengah gumiho yang menyeramkan. Seung-gi juga mempertunjukkan banyak adegan laga dalam drama satu ini.

You’re All Surrounded

You're All Surrounded

Beradu akting dengan aktor besar Cha Seung-won dan tiga aktor muda lain yang tengah naik daun, Lee Seung-gi semakin mematangkan kemampuan aktingnya. Dalam drama tentang dunia kepolisian ini, Seung-gi memerankan karakter detektif muda yang cerdas. Meski sempat mengalami cedera cukup serius di mata saat syuting dan harus beristirahat selama beberapa hari, Seung-gi berhasil menyelesaikan drama ini dengan baik dan menuai banyak pujian dari pemirsa.

Komentarmu