Mengenal 4 Tokoh Utama Drama The Beauty Inside (Foto dan Deskripsi)

The Beauty Inside KDrama

Apakah kamu masih bisa mengenali orang yang kamu cintai bila dia terus-menerus berubah wujud menjadi orang lain? Dan bagaimana bila kamu sendiri mengidap suatu penyakit langka yang membuatmu tak bisa mengenali wajah orang lain? Hubungan cinta seperti apa yang bisa diharapkan dari pasangan seaneh ini? Itulah yang akan coba dijawab dalam drama Korea The Beauty Inside, sebuah cerita menarik yang sebetulnya pernah diangkat ke layar lebar dengan judul sama.

The Beauty Inside KDrama

Di versi film, tokoh pria (Woo-jin) terus berubah-ubah wujud menjadi orang lain setiap kali dia bangun tidur dan hal itu membingungkan wanita yang dicintainya, Yi-soo. Nah di versi drama ini situasinya dibalik. Tokoh wanitalah yang berubah-ubah wujud. Hanya saja, dia berubah sekali dalam sebulan selama seminggu. Dan menariknya, tokoh pria di versi drama juga punya gangguan mengenali wajah. Kompleks deh!

Yuk langsung saja kita kenalan dengan karakter mereka.

Han Se-gye (diperankan Seo Hyun-jin)

Foto Seo Hyun Jin The Beauty Inside1

Foto Seo Hyun Jin The Beauty Inside2

Foto Seo Hyun Jin The Beauty Inside3

Aktris papan atas Han Se-gye memiliki kehidupan pribadi yang terlihat sangat mencurigakan dan penuh skandal serta rumor tak sedap. Namun dengan kelihaiannya dia selalu bisa menyembunyikan fenomena anehnya yang sukar dijelaskan itu, yaitu berubah-ubah wujud. Dia akan bertransformasi menjadi orang lain sekali dalam sebulan.

Seo Do-jae (diperankan Lee Min-ki)

Foto Lee Min Ki The Beauty Inside1

Foto Lee Min Ki The Beauty Inside2

Foto Lee Min Ki The Beauty Inside3

Seo Do-jae adalah seorang direktur pelaksana di sebuah perusahaan penerbangan. Dia tampan, cerdas, tapi sayangnya mengidap gangguan prosopagnosia yang membuatnya kesulitan mengenali wajah orang lain. Karena gangguan itu, Do-jae diam-diam menghafalkan gesture dan kebiasaan orang-orang di sekitarnya. Dia mirip dengan Lee Yoo-chan di drama Rich Man.

Baca Juga:  Nama dan Foto Pemain Film Blade Runner 2049 (2017)

Ryu Eun-ho (diperankan Ahn Jae-hyun)

Foto Ahn Jae Hyun The Beauty Inside1

Foto Ahn Jae Hyun The Beauty Inside2

Foto Ahn Jae Hyun The Beauty Inside3

Dia adalah sahabat baik Han Se-gye yang berencana masuk seminari untuk menjadi seorang pendeta. Dia adalah satu-satunya orang yang tahu persis dengan keanehan Se-gye dan dia pun berusaha melindunginya. Eun-ho dikenal sebagai pribadi yang baik, ramah, dan kalem. Peran ini tentu saja amat cocok dengan Ahn Jae-hyun.

Kang Sa-ra (diperankan Lee Da-hee)

Foto Lee Da Hee The Beauty Inside1

Foto Lee Da Hee The Beauty Inside2

Foto Lee Da Hee The Beauty Inside3

Tokoh utama terakhir adalah Kang Sa-ra, saudari tiri Seo Do-jae yang terlalu ambisius dan kompetitif. Dia selalu ingin mengunggui Do-jae dalam segala hal. Dia merupakan CEO  perusahaan penerbangan, One Air. Poster karakternya menggambarkan betapa kerasnya wanita ini, “Aku bisa mendapatkan apapun yang aku mau. Bahkan jika hal itu adalah cinta yang mengharuskanku bertarung melawan dewa-dewa!”

Konsep perubahan wujud seseorang menjadi orang lain tanpa mengubah sifatnya pertama kali muncul dalam seri film media sosial berjudul The Beauty Inside di tahun 2012 yang melibatkan aktor utama (Topher Grace, Mary Elizabeth Winstead) dan para audiens. Serial persembahan Intel dan Toshiba itu bercerita tentang seorang pria bernama Alex yang bangun setiap hari dalam wujud orang lain. Alex bisa bertahan dengan cara hidup demikian hingga suatu hari dia jatuh cinta pada seorang wanita. Para audiens diberi kesempatan untuk memerankan Alex melalui video atau foto yang mereka unggah di Facebook dan menambah narasi film. Keren ya!

Baca Juga:  5 Drakor Terpopuler yang Dibintangi IU (Lee Ji-eun)

Be the first to comment on "Mengenal 4 Tokoh Utama Drama The Beauty Inside (Foto dan Deskripsi)"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.