Han Hye-jin Kagumi EXO, Terutama Xiumin

Seperti penggemar K-Pop lainnya, model dan aktris top Han Hye-jin tidak malu-malu untuk mengungkapkan kekagumannya terhadap EXO, khusus pada Xiumin. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Kim Shin Young’s Hope Song at Noon, bintang drama One Warm Word ini memilih lagu EXO untuk diputar di radio. Ketika ditanya mengapa ia memilih lagu tersebut, Hye-jin mengungkapkan bahwa ia suka mendengarkan lagu-lagu boyband papan atas ini.

han-hye-jin

“Saya suka mendengarkan lagu-lagu EXO setiap hari. Xiumin khususnya sangat ‘pretty’. Saya sudah senang hanya dengan melihatnya saja,” kata Han Hye-jin pada DJ Kim Shin-young.

Sebelumnya, model top ini juga menyampaikan apresiasinya pada Xiumin dan EXO dalam program MBC I Live Alone. Di salah satu episodenya, Han Hye-jin menunjukkan bagaimana ia melakukan latihan fisik sebagai persiapan untuk acara besar.

Tapi sebelum ia memulai latihan sepedanya, pencarian terbaru Han Hye-jin di TV-nya mengarah pada lagu-lagu EXO. Ia kemudian memutar lagu EXO, Monster, sebelum melanjutkan latihannya selama 30 menit. Saat berolahraga, Hye-jin masih sempat mengungkapkan betapa menggemaskannya Xiumin dan ia bahkan meminta anggota EXO tersebut untuk memotivasi dirinya agar terus berolahraga.

Xiumin memulai karirnya sebagai anggota EXO pada tahun 2012. Selain manggung dengan boyband itu, Xiumin juga menjalani karir sebagai aktor. Di tahun 2015, ia memainkan peran sebagai Aquila di acara musik S.M. Entertainment, School OZ.  Di tahun yang sama, Xiumin melakukan debut aktingnya dengan peran pendukung di film Seondal: The Man Who Sells the River bersama Yoo Seung-ho.

Kabar terbarunya, Xiumin bersama dua rekannya, Baekhyun dan Chen, akan melakukan debut sebagai sub-unit pertama EXO. Laporan menunjukkan bahwa tiga orang ini akan merilis musik mereka dalam waktu kurang lebih sebulan dari waktu pengumuman.

Komentar Anda