Ini Cara untuk Menggunakan Game Space pada Smartphone Oppo A3S!


Akhir-akhir ini persaingan antar smartphone untuk kelas menengah semakin menarik dengan hadirnya berbagai smartphone baru tak terkecuali Oppo. Berbagai fitur terbaru dan unik dihadirkan Oppo untuk menarik para calon konsumen, salah satunya adalah fitur game. Oppo memang sudah menghadirkan fitur Game Acceleration sejak generasi Oppo F5, F7, F9, dan generasi sebelumnya. Namun belum lama ini, Oppo kembali menghadirkan fitur game yang serupa pada ponsel series A3S untuk kelas menengah, yakni Game Space.

Oppo A3S

Kalau Anda bandingkan dengan fitur Game Acceleration maka mode Game Space ini telah mendapatkan peningkatan yang lebih baik. Jika untuk mode fitur Game Acceleration di perangkat premium Oppo sebelumnya hanya bisa digunakan game tertentu saja. Sementara itu untuk Game Space sendiri yang ada pada perangkat Oppo A3S ini sudah bisa menggunakan semua jenis game yang diinginkan para pengguna.

Dengan adanya Game Space ini, Anda juga nantinya akan mudah untuk menambahkan berbagai jenis game yang diinginkan. Tidak hanya untuk game saja, Anda juga bisa menambahkan berbagai aplikasi ke dalam mode Game Space pada ponsel Oppo A3S. Lalu bagaimana cara menambahkannya? Well… Anda tidak usah khawatir karena ada dua macam cara yang dapat Anda pilih sendiri untuk menambahkannya.

Caranya sangat mudah, yang pertama dapat dilakukan melalui aplikasi Game Space-nya secara langsung pada tampilan home atau melalui dengan menu setting. Berikut ini langkah-langkah untuk menambahkannya.

Menambahkan game melalui aplikasi Game Space

Oppo A3S 1

1. Pertama membuka aplikasi Game Space terlebih dahulu di menu Home.

2. Lalu Anda bisa klik ikon + pada aplikasi Game Space.

3. Kemudian pilih jenis Game ataupun aplikasi lain yang ingin ditambahkan.

4. Geser tombol yang ada pada aplikasi ke kanan.

5. Selanjutnya jika sudah menggeser tombol ke kanan, pilihlah add untuk menambahkan game ataupun aplikasi yang diinginkan.

6. Setelah selesai menambahkan melalui pilihan add, maka game/aplikasi secara otomatis sudah berhasil ditambahkan di menu Game Space.

7. Kemudian selain menambahkan game melalui aplikasi Game Space secara langsung. Anda juga bisa menggunakan mode penambahan game atau aplikasi otomatis dengan melalui add Game Automatically pada menu setting di aplikasi Game Space. Serta Anda juga bisa menambahkan berbagai game yang Anda inginkan melalui menu setting. Maka berikut ini ulasan langkah yang kedua.

Cara menambahkan game melalui pilihan menu setting.

1. Pertama kunjungi terlebih dahulu menu setting phone.

2. Lalu untuk yang kedua, masuk ke dalam Tab Manage My Games.

3. Setelah itu tab add more games.

4. Kemudian pilih game ataupun aplikasi yang ingin Anda tambahkan.

5. Selanjutnya pilihlah add untuk menambahkan aplikasi tersebut.

6. Jika sudah selesai semua, game sudah berhasil ditambahkan secara otomatis ke dalam menu Game Space.

Nah itulah kedua cara menambahkan game atau aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk smartphone Oppo A3S ke dalam fitur Game Space. Sebenarnya kedua cara tersebut menggunakan metode yang hampir sama untuk menambahkan game atau pun aplikasi pada fitur Game Space. Dengan adanya fitur game space ini sudah pasti sangat memuaskan para pengguna dalam mengakses game atau aplikasi dengan lancar melalui ponsel Oppo A3s, khususnya untuk para Gamers ya.

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.