Inilah 10 Album K-Pop Terbaik di Tahun 2016

6. Insane Love – SISTAR

Insane Love - SISTAR

Insane Love mengingatkan bagaimana musik K-Pop sebelum tahun 2010. Album ini keras dan tajam, serta “moody” dan punya lagu untuk segala tujuan. Entah kamu sedang ingin bermalas-malasan atau move on setelah putus cinta, album SISTAR ini bisa jadi teman yang baik buat kamu.

7. Russian Roulette – Red Velvet

Russian Roulette - Red Velvet

Album ini akan menyemarakkan suasana dengan suguhan berbagai musik bop yang ceria. Lagu “Russian Roulette” mengusung gaya synthpop, lagu catchy ini sebenarnya sudah ditulis sejak RV belum debut. Ada pula lagu dance-pop bergaya retro, “Lucky Girl,” yang jangan sampai terlewatkan.

8. Why – Taeyeon

Why - Taeyeon

SM Entertainment makin getol bereksperimen dengan genre-genre baru di dunia K-Pop, terutama dengan penyanyi yang lebih berpengalaman seperti Taeyeon. Memamerkan vokal yang powerful dengan teknik brilian, album ini akan mengingatkan kamu siapa ratu K-Pop sebenarnya.

9. Street – EXID

Street - EXID

Penuh dengan track-track dance upbeat, mustahil untuk duduk tenang saat mendengar album EXID ini. Album Street memuat satu set lagu solid yang akan menggerakkan mood kamu untuk ngedance. Tenang saja, mereka juga punya lagu balada yang akan melambatkan suasana.

10. Wings – BTS

Wings - BTS

Dengan tujuh lagu yang mengandalkan vokal dan skill masing-masing member, album ini jelas wajib didengarkan. Pesan album ini akan menggema di hati setiap orang, karena setiap member menceritakan sebuah kisah, gairah, dan perjuangan di masa muda yang keras namun tetap indah.


Komentar Anda