Inilah 10 Kelebihan dan Sifat Orang yang Lahir di Bulan November

Orang November

Sebagaimana bulan-bulan lain, orang yang lahir di bulan kesebelas alias bulan November juga punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kali ini kita akan membahas sisi positif dan beberapa sisi negatif mereka. Ternyata, orang kelahiran bulan November punya cukup banyak keistimewaan lho, dari kepribadiannya yang unik hingga sifatnya yang loyal. Tapi tentu saja mereka juga punya sejumlah kekurangan yang harus diperbaiki.

Orang November

Berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Unik

Orang yang lahir di bulan November begitu unik dan berbeda dengan orang lain. Saking uniknya kita jarang bertemu dengan orang seperti mereka. Orang-orang ini unik karena mampu melakukan berbagai hal dengan cara mereka sendiri. Gagasan-gagasan mereka orisinal karena mereka berpikir out of the box.

2. Loyal

Mereka yang lahir di bulan ini termasuk dalam kelompok orang paling loyal yang pernah kamu temui. Soal hubungan dengan teman, keluarga, dan pasangan, mereka takkan membiarkanmu terpuruk. Kamu bisa mempercayai mereka sepenuh hati tanpa perlu khawatir mereka akan mengkhianatimu atau menusukmu dari belakang.

3. Rupawan

Lahir di bulan November membuat mereka cenderung tampil menarik dan mempesona tanpa perlu susah payah berusaha. Mereka nyaris selalu bisa menjadi pusat perhatian dan membuat orang lain iri.

4. Pekerja keras

Mereka bukanlah tipe orang yang suka bermalas-malasan. Mereka lebih suka menyelesaikan sesuatu tepat waktu tanpa menunda karena bila terjadi kesalahan atau kebuntuan mereka masih punya waktu untuk memperbaikinya. Tak hanya ingin hasil sempurna, mereka juga berkomitmen pada apa saja yang sedang mereka kerjakan.

5. Kalem dan tenang

Orang kelahiran November biasanya kalem dan bisa mengendalikan emosi kecuali mereka diprovokasi sampai titik maksimal. Mereka akan berusaha sekeras mungkin untuk tidak meledak. Mereka jarang marah atau tersinggung kecuali bila memang sudah keterlaluan.

6. Punya aturan sendiri

Soal satu ini, orang November berbeda dengan yang lain. Mereka tak peduli dengan bagaimana orang lain melakukan sesuatu sebab mereka suka membuat caranya sendiri. Ibaratnya, mereka lebih suka melewati jalan yang tidak dilewati orang lain.

7. Perlu privasi

Mereka tetap butuh ruang atau privasi dan tak suka bila orang lain mengetahui rahasia terdalamnya karena mereka takut dihakimi. Tapi bukan berarti mereka tertutup; orang November tetap akan selalu sedia mengulurkan tangan bagi siapapun yang butuh bantuannya.

8. Sering disalahpahami

Mereka tak pernah menyakiti orang dengan sengaja, tapi bila itu terjadi biasanya karena mereka tak sadar telah melakukannya. Sayangnya, orang kelahiran November sering disalahpahami perbuatan dan kata-katanya, karena itulah kadang orang tak suka dan bahkan menyalahkan mereka.

9. Pribadi yang adil

Sifat baik lainnya dari orang November adalah mereka adil, mampu menjunjung kesetaraan dan hak orang lain. Mereka tak suka menghakimi orang dari sudut pandang atau opini pribadi mereka. Sebaliknya, mereka akan menghargai keputusan orang lain. Tapi mereka takkan berdiam diri ketika tahu ada orang yang melakukan kesalahan. Mereka menganggap itu sebagai tanggungjawab untuk mengoreksinya.

10. Terlalu keras kepala

Walau bisa menghargai pendapat orang, mereka yang lahir di bulan kesebelas ini juga keras kepala dalam mempertahankan pandangan dan opininya sendiri. Mereka akan menggenggam teguh pada apapun yang mereka percaya. Terkadang mereka terlalu keras kepala untuk menerima kenyataan bahwa mereka juga bisa salah. Tapi dua sifat yang kontras itu tampak adil bukan?

Be the first to comment on "Inilah 10 Kelebihan dan Sifat Orang yang Lahir di Bulan November"

Komentarmu