Iron Man 4, Robert Downey Jr. Kembali Jadi Tony Stark?

Tiga tahun setelah film Iron Man terakhir dirilis, fans sekarang bertanya-tanya apakah film superhero ini akan melahirkan sekuel lain. Saat ini, Marvel memilih bungkam tentang Iron Man 4. Pertanyaan yang lebih besar dari para pecinta Iron Man adalah apakah Robert Downey Jr. akan kembali memerankan karakter industrialis playboy yang brilian, Tony Stark, alias Iron Man?

downey-iron-man

Menurut laporan, ada kemungkinan bahwa Downey tidak dapat kembali memainkan peran superhero itu lagi karena komitmennya dengan proyek yang lain. Kekayaan bersih aktor flamboyan ini adalah 180 juta dolar AS, dan meskipun hal ini tidak membuatnya menjadi aktor terkaya di Hollywood, laju finansial terbarunya tak bisa tertandingi, menurut laporan Huffington Post. Downey dikabarkan akan membintangi Sherlock Holmes 3 yang memunculkan spekulasi bahwa ia lebih memilih untuk tampil di film detektif swasta tersebut ketimbang menjadi superhero di proyek berikutnya.

Menurut IMDB, Downey diperkirakan akan memulai syuting Sherlock Holmes 3 setelah ia selesai syuting film superhero mendatang, Avengers: Infinity War. Oleh karena itu, dengan jadwalnya yang padat, tampaknya Iron Man 4 tidak masuk dalam prioritas utamanya.

Downey dikabarkan melepaskan perannya sebelumnya karena kurangnya kesepahaman antara aktor Avengers itu dengan produser. Disebutkan bahwa kedua pihak tidak setuju dalam hal gajinya. Namun, Downey kemungkinan hanya pensiun dari peran ini karena usianya yang sudah tua atau karena situasinya secara keseluruhan.

Selain itu, lineup film Marvel Fase 3 kemungkinan akan melewatkan film solo yang dibintangi Downey. Film yang pasti diproduksi untuk saat ini adalah Black Panther dan Ant-Man and the Wasp, keduanya dijadwalkan rilis sekitar tahun 2018. Selain itu, Marvel disebut akan membuat pengumuman tentang tiga film baru untuk tahun 2020. Sayangnya, tidak ada hal yang bisa dipastikan, dan Iron Man 4 bisa saja menjadi bagian dari daftar tersebut.

Rumor menyatakan bahwa jilid keempat dari Marvel Cinematic Universe akan mengikuti alur cerita dari buku komik. Jika rumor itu benar, maka Iron Man 4  akan menampilkan seorang gadis muda bernama Riri Williams. Tapi sekali lagi, rumor itu tetap tak bisa dipercaya sepenuhnya mengingat belum ada konfirmasi resmi dari pihak Marvel.

Komentar Anda