Jadi Aktris Top, Kajol Justru Tak Suka Nonton Film

Kajol telah menjadi bagian dari dunia showbiz Bollywood selama lebih dari tiga dekade dan telah membintangi berbagai film romantis terbaik, seperti Karan Arjun, Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Kuch Hota Hai, dan Kabhi Khushi Kabhie Gham…. Tapi ironisnya, aktris papan atas India ini mengatakan bahwa dirinya tidak suka menonton film. Alasannya, Kajol ternyata lebih menikmati membaca.

kajol

“Saya tidak suka menonton film. Saya benar-benar tidak suka. Saya bukan pecinta film! Tapi kesenangan saya sebenarnya adalah buku. Saya membaca banyak buku. Saya suka vampir, manusia serigala, segala sesuatu yang punya taring dan kelainan pada diri mereka,” kata Kajol dalam sebuah pernyataan.

Aktris cantik ini berbicara tentang kesukaannya itu dalam sebuah acara TV. Ia menjadi bagian dari acara tersebut bersama mentor sekaligus teman dekatnya, Mickey Contractor. Kajol, yang terakhir kali terlihat di layar perak dalam film Dilwale bersama superstar Shah Rukh Khan, juga menambahkan bahwa ia saat ini sedang membaca serial Jack Reacher karya Lee Child.

Ibu dari dua orang anak ini berkata, “Saya punya kepercayaan besar pada membaca. Saya percaya bahwa anak-anak harus membaca. Saya percaya bahwa terlepas dari jenis kelamin, mereka harus tetap membaca karena saya percaya pada petualangan di atas kursi, saya percaya bahwa membaca akan memperluas pikiran. Saya percaya bahwa membaca akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik, menjadi orang yang berwawasan luas. Saya kira membaca adalah kebiasaan yang harus ditumbukan oleh setiap orang.”

Memang benar apa yang dikatakan istri Ajay Devgn ini. Membaca adalah jendela dunia, dan Kajol bisa jadi inspirasi yang baik buat seluruh fansnya di dunia.

Komentar Anda