Jarang yang Tahu, 5 Aktor Korea Ini Ternyata Dulunya Musisi

Siapa sangka lima nama yang beken di layar drama ini ternyata dulunya adalah musisi? Bahkan ada dari mereka yang masih tetap menjalani profesi sebagai musisi meski tak sekencang dulu. Pilihan dan fokus karir membuat mereka lebih berkonsentrasi pada bidang akting yang lebih menguras tenaga dan pikiran. Tapi di sela-sela waktu luang, kita bisa melihat mereka tampil di panggung musik atau TV sebagai bintang tamu. Ada pula dari mereka yang memperdengarkan suaranya untuk OST drama-drama yang sedang tayang. Siapa saja sih mereka?


1. Seo In-guk

Seo In-guk

Kebanyakan orang hanya tahu ia sebagai aktor produktif, tapi Seo In-guk sebenarnya debut sebagai penyanyi dan pernah memenangkan ajang Superstar K, kompetisi menyanyi Korea. Setelah tampil mengesankan di Reply 1997, ia mulai memperdalam aktingnya lewat The Master’s Sun, High School King, serta I Remember You bersama Jang Nara. Meski sibuk syuting, In-guk juga sempat merilis sejumlah single dan menyanyikan soundtrack Love Rain dan High School King.

2. Jang Nara

Jang Nara

Sulit membayangkan si baby face Jang Nara sudah menginjak usia 35 tahun di tahun 2016 ini dan ia sudah berada di industri ini selama 15 tahun. Ia awalnya muncul sebagai penyanyi dan pada akhirnya memilih menekuni akting. Nara bahkan sudah merilis banyak album berbahasa Mandarin dan Korea. Hebatnya, bintang Fated to Love You ini ditunjuk sebagai satu-satunya penyanyi non-Mandarin yang membawakan lagu Olimpiade Beijing 2008.

NEXT

Komentar Anda