Jenis-jenis Cewek Paling Menyenangkan dalam Drama Korea

Di K-dramaland kita tentu mengenal bermacam karakter wanita, mulai dari yang baik hati sampai menyebalkan, dari yang hebat sampai payah. Tentu kita juga pernah jatuh hati pada tipe wanita tertentu di sebuah drama. Karakterisasi dalam drama Korea memang keren, variatif, dan bisa membuat siapa saja kagum. Berikut ini adalah beberapa jenis karakter cewek paling menyenangkan yang ada dalam drama-drama Korea.

 Cewek yang Cerdas

Eun Bong-hee (Suspicious Partner)

Eun Bong-hee

Eun Bong-hee bukanlah tipe wanita yang lemah atau cengeng. Dia melewati masa-masa sulit dalam hidupnya dengan mulus. Bong-hee bisa membuat kita semua merasa bangga. Dia bekerja keras untuk menjadi pengacara seperti sekarang. Namun gadis manis ini tampaknya tak bisa memilih pria yang baik, contohnya mantan pacarnya.

Dia bilang, “Kau tidak memutuskanku, tapi akulah yang memutuskan kapan kita akan putus!” Dan untungnya seleranya pada pria meningkat. Meski kehidupan Bong-hee tak selalu mudah, dia pantang menyerah.

Cewek yang ramah dan supel

Kim Bok-joo (Weightlifting Fairy Kim Bok-joo)

Kim Bok-joo

Kim Bok-joo, sang lifter tangguh, jelas ada dalam daftar cewek paling disukai. Dia adalah orang yang bersahabat, supel, dan cute saat sedang jatuh cinta. Dia adalah gadis biasa yang akan kita sukai sebagai sahabat.

“Dia makan terlalu banyak dan dia juga terlalu kuat,” kata seorang temannya. “Lalu? Aku rasa dia lebih seksi seperti itu,” kata Joon-hyung.

Sung Shi-won (Reply 1997)

Sung Shi-won

Sung Shi-won adalah gadis ramah yang bertingkah normal selayaknya para gadis seumurannya. Ketika sedang dalam mode fangirl pada boyband favoritnya, H.O.T, dia tak ubahnya seperti kita semua yang ngefans dengan artis tententu. Mungkin pergi jalan-jalan atau karaokean dengan Shi-won akan jadi kegiatan yang seru dan menyenangkan!

Cewek yang tangguh

Gil Ra-im (Secret Garden)

Gil Ra-im

Gil Ra-im adalah cewek kuat nan tangguh. Dia adalah seorang petarung yang tak kenal takut. Pekerjaannya adalah menjadi stuntwoman. Secara fisik atau mental, Ra-im ada di atas rata-rata. Meski miskin dan lugu, Ra-im tak akan membiarkan orang lain merendahkan atau memanfaatkannya. Dia adalah cewek yang punya harga diri dan bisa menjadi teman sekamar yang baik.

Cewek yang cute

Ji Eun-tak (Goblin)

Ji Eun-tak

Kita tentu mash ingat betapa menggemaskannya Ji Eun-tak ketika dia pertama jatuh cinta. Dia adalah gadis yang sangat menyenangkan meski tak terlalu mirip anak SMA pada umumnya. Dia juga beberapa kali terjebak dalam situasi emosional yang membuat kita semua bisa menangis. Eun-tak selalu terlihat cute ketika sedang berbicara dan menatap lawan bicaranya.

Mau nambahin?

Komentar Anda