3 Alasan Kenapa Jennie dan Kai Diprediksi Akan Segera Putus

Jennie

Dunia K-Pop baru-baru ini dikejutkan dengan skandal pacaran yang melibatkan Jennie Kim BLACKPINK dengan Kai EXO. Dispatch adalah media yang pertama kali mengekspos hal itu ke publik. Publik pun menanti konfirmasi dari kedua agensi dan akhirnya SM Entertainment membenarkannya. Tak sedikit fans yang bersuka cita karena dua idola mereka berpacaran, tapi banyak pula yang memprediksi bahwa mereka akan segera putus.

Jennie Kai

Kemungkinan kedua inilah yang menarik. Kenapa Jennie dan Kai akan putus? Berikut analisa penyebabnya.

1. Pacaran antar artis di Korea Selatan adalah skandal besar

Setiap kali artis top Korea Selatan dikabarkan pacaran, mereka harus menerima banyak serangan kebencian terutama bila mereka adalah idol populer. Tentu saja akan selalu ada fans yang setia mendukung mereka. Tapi para penggemar yang agresif akan mulai berlaku tidak adil dan artis yang pacaran akan jadi sasaran serangan. Masih ingat kan dengan skandal heboh Baekhyun EXO dan Taeyeon Girls’ Generation beberapa tahun silam?

Karena Kai dan Jennie adalah idol yang sama-sama populer, banyak haters yang akan bergerilya di internet dengan komentar-komentar bernada kebencian. Tetapi untuk saat ini reaksi positif lebih dominan dan mudah-mudahan saja hal ini terus berlanjut.

2. YG Entertainment memiliki aturan larangan pacaran yang ketat

Jennie

YG Entertainment memiliki larangan berpacaran yang ketat, setidaknya selama beberapa tahun. YG takkan segan-segan memecat idol mereka yang terbukti melanggar aturan itu, seperti yang pernah menimpa Miyeon.

Karena BLACKPINK adalah grup yang relatif baru (dan bahkan masih tergolong grup rookie), mereka masih berada di bawah aturan larangan pacaran. Jadi memprediksi keputusan YG akan sangat sulit untuk kasus Jennie ini. Kita lihat saja apa yang akan dilakukan YG.

3. Jennie mendapatkan serangan kebencian baru-baru ini

Dalam perkembangan berita baru-baru ini, Jennie menjadi tren teratas karena lagu solonya. Dia juga jadi sorotan karena dianggap malas dan kurang bersemangat bersama BLACKPINK. Kebencian ini akan mencapai tingkat yang ekstrem setelah kabar pacaran ini menyebar.

Tidak banyak serangan kebencian dari penggemar Kai karena dia pernah berkencan secara publik sebelumnya (dengan Krystal). Sedangkan Jennie dipastikan akan mendapat banyak serangan dari kalangan penggemarnya sendiri dan tentu saja haters. Soal senioritas pun Kai rasanya tidak akan dapat masalah berarti karena dia sudah cukup lama berkiprah di K-Pop.

Entah apa yang akan terjadi selanjutnya. Akankah Jennie dan Kai berakhir seperti Hyuna dan E’Dawn? Mungkin saja hal itu tak terjadi. Tapi untuk saat ini jutaan fans masih merayakan kabar jadian mereka dan berharap pasangan ini bisa langgeng.

Advertisements

Be the first to comment on "3 Alasan Kenapa Jennie dan Kai Diprediksi Akan Segera Putus"

Komentarmu

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.