Jennie Kim BLACKPINK Dianggap Arogan oleh Netizen

Beberapa netizen menganggap bahwa Jennie Kim dari girlband Korea, BLACKPINK, adalah gadis sombong karena ia mengatakan bahwa dirinya berada di atas rata-rata dalam semua kualitas yang harus dimiliki seorang idol, yaitu dance, rap, dan bernyanyi. BLACKPINK muncul di acara Weekly Idol di mana mereka memamerkan pesona dan bakat mereka. Dalam segmen menulis profil, Jennie ditanya apakah ia paling jago ngerap atau bernyanyi, dan Jennie menjawab bahwa ia kesulitan dengan pertanyaan itu.

jennie-kim

Jennie lalu mengatakan bahwa keahlian ngedance, ngerap, dan bernyanyinya semua ada di atas rata-rata, tapi ia tidak terlalu terampil dalam aspek tertentu. Singkatnya, Jennie menjuluki dirinya sendiri sebagai jenis orang yang serba bisa.

Sementara itu, host Weekly Idol, Jung Hyeongdon, berkomentar bahwa imej Jennie tampak misterius, dingin, dan chic. Jennie menjawab bahwa itu adalah pesona tak terduganya. Beberapa netizen langsung berkomentar bahwa Jennie terlalu banyak memuji dirinya sendiri dalam acara tersebut.

Meskipun diakui bahwa Jennie sangat berbakat sejak masih jadi trainee, netizen menganggap tidaklah tepat bagi seorang idol untuk membesar-besarkan dirinya sendiri. Bakat dan kemampuanlah yang akan berbicara sendiri di atas panggung. Selain itu, BLACKPINK adalah kelompok rookie yang baru memulai debutnya Agustus lalu.

Berbeda dengan imej manis yang coba ia tunjukkan kepada publik, beberapa netizen berpikir bahwa rumor tentang pembullyan Jennie memang benar. Namun, belakangan diketahui bahwa rumor tersebut dibuat oleh seseorang berinisial Mr. Lee, yang merupakan seorang hater YG Entertainment, label BLACKPINK. Mr. Lee berhasil ditangkap dan mengakui bahwa tak satu pun dari rumor itu benar.

BLACKPINK melakukan debutnya pada 8 Agustus dengan diperkuat empat trainee terlama YG, Jennie Kim, Kim Jisoo, Lalisa Manoban, dan Park Chaeyoung atau Rose. Empat serangkai ini menjadi andalan besar kedua YG setelah 2NE1, yang oleh BLACKPINK diklaim sebagai pemberi pengaruh besar pada lagu dan gaya mereka.

Komentar Anda